MallingCopeland31's avatar

Birthday: 01/21

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Indonesia menunjukkan perkembangan yang baik dalam dunia perfilm-an. Dimana waktu ini banyak film yang terbenam dalam gelanggang penghargaan dalam luar teritori. Ini menunjukkan bahwa Nusantara mampu bertempur dalam dunia perfilm-an antar negara. Jika Anda suka sekali nonton film, ada beberapa film Indonesia yang tentu Anda tunduk dan tidak boleh dilewatkan.



Nonton film adalah satu hiburan untuk menghilangkan muatan pikiran, mengecap lelah akibat bekerja ataupun bersekolah. Merenung film pula kini bukan harus di bioskop, dapat mendownload film di internet digital atau streaming. Nonton film online yang suka sekali dengan film, berikut ada beberapa film Indonesia yang wajib banget di tonton.



Film yang pertama yaitu Dilan 1990. Siapa si yang tidak tahu film Indonesia yang satu ini? Film Dilan 1990 adalah satu diantara film Nusantara yang sangat populer dimana film tersebut ditonton telah hampir tujuh juta penonton. Film tersebut bercerita kendi tentang skandal cinta seorang Dilan si anak durjana dan Milea si anak pindahan.



Film kedua yang wajib untuk ditonton ialah Rudy Habibie. Film itu menceritakan mengenai perjuangan B. J Habibie pada saat menjalani petunjuk di Jerman. Dia muncul di Jerman dengan maksimum perjuangan dan juga rintangan. Di film ini menyatakan kisah gelisah Rudy Habibie sebelum bertepatan dengan Ainun, yaitu dengan wanita menawan yang bernama Illona.



Film terbaik serta wajib Kamu liat selanjutnya adalah 5 CM. Film ini merupakan film yang terkenal yang menceritakan mengenai 5 orang2 sahabat yang memutuskan untuk tidak berjumpa selama 3 bulan. & ketika berjumpa mereka mempunyai petualangan yang seru, yang mana mereka hendak pergi mendaki gunung ialah Gunung Semeru.



Yang kemudian yaitu Fren Tapi Menikah. Film ini diangkat daripada kisah tampak seorang selebritis Ayu serta Ditto. Dimana mereka menjalin persahabatan sepanjang 12 tahun, namun sepanjang 12 tahun itu juga ditto menyukai Ayu. & pada kesudahannya Ditto mengemukakan perasaannya dan melamarnya. Nonton film tersebut enaknya bertepatan pasangan terutama yang sinyal ingin mengambil nikah.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!