Mahler64Forbes's avatar

Birthday: 01/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

dalam menyelenggarakan event, tak cuma tata tips pendaftaran, pembelian tiket, perlengkapan peserta layaknya id card, tali id card, seminar kit, serta tiket yakni hal yang tak boleh diabaikan begitu saja. bagi kali ini, kami bahas dari yang paling penting serta menonjol terlebih dahulu, yakni id card. untuk design kartu pengenal ini sendiri, kamu selalu tau bahwa ada 2 jenis design, yakni vector serta bitmap. keduanya dibutuhkan saat anda mau mendesain sendiri id card yang dibutuhkan. sekarang, kami lihat perbandingan keduanya.



peberdaan ukuran





yang awal yakni ukuran ( http://produksitalilanyard.com ) gambar yang ingin anda cetak atau print. rata-rata, file yang berbentuk bitmap akan berdimensi sama saat disimpan dan saat didesain. tidak sama dengan desain vector, yang cenderung sering lebih berdimensi kecil waktu dikemas. bagi id card itu, biasanya orang lebih sering memakai design vector.



sekarang di-zoom

selisih yang ke 2 merupakan bentuknya waktu di-zoom. meski file vector mengecil waktu ditaruh, tetapi saat proses zoom, ia tak mau pecah maupun blur. tidak sama lagi dengan desain bitmap, yang dapat rusak & blur jika ia diperkecil serta diperbesar melebihi dimensi & kualitas ilustrasinya.



susunan objek





kelainan yang ketiga ialah susunan objek gambar. pada vector, gambar ingin disusun dengan objek-objek geometris dan dibuat menggunakan sistem yang matematis. lain lagi dengan design pada bitmap. pada bitmap, gambar disusun dengan berdasarkan objek berbentuk pixel. susunan objek yang lebih cantik dalam hal ini jelas ialah vector, yang bisa dipakai bagi mendesain id card dan tali id card.



sifat serta keuntungan

pada vector, sifatnya gak dipengaruhi oleh resolusi sedangkan bitmap mempunyai watak yang dipengaruhi oleh resolusi. vector itu biasanya digunakan bagi desain logo, id card, serta ilustrasi lain. sedangakan bitmap lebih selalu digunakan untuk design gambar yang punya banyak corak, layaknya foto.







jadi, untuk desain id card itu tentukan vector, sebab ia mempunyai gambar yang tidak rusak sekarang di-zoom & tak tergantung dengan resolusi. selanjutnya, bagi id card ini gunakan juga kertas yang bagus & tali lanyard bernilai, agar id card semakin tampak bagus.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!