KnudsenLeblanc8's avatar

Birthday: 01/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Jalan mencegah Jingling yang mudarat blog. Apa-apa itu Jingling? Jingling merupakan sebuah alat dari SEO Blackhat yang kemudian dikenal sebagai auto visitor. Biasanya Jingling ini dipakai untuk meningkatkan traffic sebuah blog dengan gampang dan instan. Jingling tersebut ada yang berbentuk website web & ada juga yang berbentuk software.



Adalah buatan orang2 China yang mana memiliki tujuan untuk meningkatkan traffic dari satu web yang diinginkan. Cara Efektif Mencegah Jingling dari orang lain pada awalnya tujuan penggarapan Jingling itu memiliki niatan baik, namun semakin lama banyak pengguna internet yang rakus menggunakan Jingling dengan tujuan buruk hingga kesudahannya merugikan banyak orang.



Hal tersebut dikarenakan Jingling mampu merangsangkan traffic ataupun lalu lintas pengunjung dalam website bukan daripada hal yang alami menyendirikan dilakukan oleh robot. Apakah ada resikonya? Tentu saja terdapat. Resiko mengelokkan berat merupakan blog yang terkena Jingling akan dihapus oleh pihak Google. Karena pihak Om google memiliki filter yang bisa secara otomatis membaca manakah blog ataupun web yang menggunakan manusia mesin untuk menumbuhkan traffic di dalam situs tersebut. Karena itulah Jingling tersebut tak disukai oleh faksi Google. Maka kemudian tersedia ulasan Jalan Mencegah Jingling Dengan Cloudflare.



Blog / website Kamu akan dianggap spam kalau terkena Jingling ini. Berikut Kami bakal memberikan tutorial bagaimana jalan mencegah Jingling menyerang blog atau situs Anda terkena Jingling memakai Cloudflare. Gangguan Jingling hendak secara otomatis terblokir jika Anda menggunakan layanan bebas dari Cloudflare tersebut. Kemudian bagaimana caranya?



Cara untuk melakukannya luar biasa mudah. Yaitu dengan menyarungkan terlebih lewat blog Anda dan lakukan konfigurasi DNS di cloudflare untuk blog Anda. Lalu pastikan Dikau membaca keterangan dan kabar yang tercantum dengan seksama. Dan lakukan setting dengan benar agar supaya blog bisa benar-benar aman dari serangan Jingling.



Kemudian Kamu bisa merapikan nameserver domain blog di nameserver Cloudflare. Lalu pada laman Cloudflare Anda dapat mencari menu firewall yang kemudian pilih opsi firewall rule. Lalu pilih opsi Create a Firewall Rule untuk menghasilkan pengaman untuk blog Kamu. Beri sebutan sesuai khayalan Anda. Sesudah itu Anda bisa berbuat pengaturan khusus pada Cloudflare.



Isi penataan Cloudflare sebagaimana berikut ini. Untuk kolom Field isi beserta Known Bots. Untuk Value isi secara On & untuk Section isi secara Block. Penataan tersebut akan secara otomatis terbaca oleh Cloudflare bahwa jika tersedia sesuatu yang datang masuk ke blog atau situs dan terbaca sebagai manusia mesin maka hendak secara otomatis dilakukan pemblokiran. Sehingga tak akan gampang masuk di dalam blog.



Segera sehabis Anda melakukan pengaturan ini maka blog Anda tenteram dari ofensif Jingling. Anda juga dapat melakukan pengamanan selanjutnya daripada Cloudflare jika memang diperlukan. Namun sebagai langkah mula hal ini sudah dirasa cukup serupa Cara Mencegah Jingling Dengan Cloudflare di dalam blog yang Anda miliki.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!