Kjeldgaard20Harrington's avatar

Birthday: 09/17

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Ngobrol tentang anime memang tidak akan pernah ada habisnya. Apalagi, anime terbukti mempunyai genre yang berbagai macam. Tak selalu perihal peperangan atau percintaan, ada juga anime seputar memasak.



Berikut akan diulas 5 anime tentang makanan yang mesti untuk kamu tonton. Seluruh anime yang masuk dalam list mempunyai kisah menarik dan unik yang seru untuk ditonton.



Anda penasaran, anime apa saja sih yang bertemakan seputar makanan? Cek seketika saja ulasannya di bawah ini.



anime Shokugeki No Souma

Anime ini bercerita tentang Yukihira Souma, seorang anak remaja yang mempunyai kecakapan memasak yang betul-betul hebat dibandingkan anak seumurannya. Souma punya harapan untuk menaklukkan ayahnya serta jadi koki profesional di kedai Yukihira kepunyaan sang ayah.



Cooking Master Boy

Anime ini ialah anime lawas tentang kuliner yang tidak kalah mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya. Anime Cooking Master Boy menyebutkan seputar Mao, seorang pemuda yang punya minat besar dalam hal memasak, khususnya kuliner tradisional asal Tiongkok.



Yakitate Japan

Yakitate Japan mengisahkan seputar seorang pemuda desa yang udik, Azuma Kazuma yang merantau ke kota buat meraih asa menjadi pembuat roti handal. Azuma Kazuma juga tidak punya keahlian khusus dalam hal membuat roti. Tapi, dia dianugerahi tangan yang bisa dikatakan ajaib, sebab mempunyai temperatur yang pas dan dapat membikin adonan roti mengembang dengan cepat.



Bonjour Koiaji Pattiserie

Ini merupakan anime yang menceritakan mengenai Sayuri Haruno yang mendaftar di Flueril Confectionary Academy, sekolah kuliner yang dapat dikatakan bergengsi di Tokyo. Di tempat ini, Sayuri berjumpa dengan banyak sahabat baru. Anime ini cuma punya durasi lima menit per episodenya.



Toriko

Anime ini adalah anime seputar makanan yang menceritakan petualangan Toriko. Toriko ini memiliki bakat amazing dalam hal memasak. Toriko bersama temannya Komatsu menetapkan untuk berpetualang, mengembara mencari kuliner paling enak. Anime ini menyuguhkan genre makanan dan action.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!