GraversenGraversen27's avatar

Birthday: 05/14

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Era gadget canggih saat ini dibarengi dengan perkembangan berbagai hiburan di dalamnya. Entah itu layanan streaming, aplikasi sosmed dan tentu saja game mobile. Banyak sekali alternatif permainan tergantung jenisnya. Mulai dari Role Playing Game (RPG), First Person Shooter (FPS), hingga game olahraga. Game olahraga sendiri banyak variasi dan pilihannya. Salah satu alternatif hal yang demikian yakni Dream League Soccer. Game ini banyak dipilih sebab memberikan kebebasan bagi pemain seperti membuat tim, logo, atau kit dream league soccer sendiri. Melainkan apakah hanya itu alasannya? Berikut kami hadirkan beberapa alasan mengapa game Dream League Soccer bisa menjadi game pilihan yang menarik.



Dream League Soccer sendiri ialah game buatan dari sanggar game First Touch Games. Permainan ini secara garis besar menantang Anda untuk membikin regu sepakbola hasrat. Anda akan diperintah untuk mengatur semua sesuatu yang dapat menolong regu untuk meraih keberhasilannya, mulai dari transfer pemain yang menurut Anda akan cocok dengan tim Anda, mencari pelatih yang dapat meningkatkan kinerja pemain dan tim, merekrut staf seperti agen dan tim pencari talenta yang membantu Anda mendapatkan pemain baik, serta hingga membuat fasilitas-fasilitas klub seperti stadium dan tempat latihan yang mumpuni. Anda juga mesti mengurus seluruh wujud komersial regu Anda serta mempertimbangkan sasaran gelar jawara supaya Anda tetap menerima keuntungan dari bermacam sponsor. Kurang lebihnya, game ini akan memberikan Anda sensasi memiliki tim sepakbola profesional Anda sendiri.



Game ini juga memberikan kebebasan dalam membatasi segala yang diinginkan oleh pemainnya. Dream League Soccer ini memiliki lebih dari 3.500 pemain sepakbola yang berlisensi, sehingga Anda tak perlu khawatir dalam memilih pemain yang Anda inginkan. Kecuali itu, Anda benar-benar bebas dalam mengendalikan semua variasi bentuk atribut regu Anda sendiri, seperti nama regu, logo, sampai pakaian pemain. Anda juga bisa menambahkan kit dream league soccer yang Anda inginkan apabila dari alternatif yang ada tidak menarik perhatian Anda.



Game ini sendiri memiliki tampilan yang bisa terbilang ciamik. Tampilannya yang telah High Definition (HD) akan memanjakan mata kalian selama bermain. Selain itu, animasinya yang telah full 3D di tiap-tiap gerakannya seperti berlari, menendang, menangkap hingga selebrasi sekalipun menambah kesan realistis bagi game ini. Tampilan game seperti ini pasti akan menambah kenyamanan dalam bermain.



Dengan tampilan kartun sedemikian rupa dan kebebasan yang ada, tentu game ini menarik untuk dapat Anda mainkan di gadget kalian. Apalagi game ini juga tidak memakan banyak ruang di ingatan kalian, hanya di kisaran 200 MB saja. Dan tentunya, game ini gratis dan tersedia di Google Play dan juga App Store. Itulah sebagian keunggulan yang dimiliki oleh Dream League Soccer. https://www.namatin.com tunggu lama lagi. Download gamenya, wujud regu, Kustomisasi logo dan kit dls yang kalian ingin, dan raih gelar kampiun.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!