Gorman62Boyd's avatar

Birthday: 05/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Di era kini, jelas kita sungguh-sungguh terbantu dengan adanya teknologi. Perkembangan teknologi sendiri bukan cuma di sektor alat elektronis belaka, tetapi juga semakin berkembangnya jaringan dunia maya dan juga ilmu di bidang IT. Maka tak heran kalau dikala ini kita telah mengetahui yang namanya dunia komputerisasi. Dunia jelas betul-betul betul-betul menolong kita dalam melaksanakan banyak hal, mulai dari mencari hiburan, membeli barang, menggunakan jasa, sampai membikin karya. Online terang menjadi media yang luas bagi siapa saja untuk berekspresi dengan beragam metode, salah satunya dengan menjadi blogger. Kecuali sebagai wadah berkreasi, blogger juga bisa memberikan profit finansial dan peluang untuk menjadi familiar jelas kian besar, seperti Raditya Dika. Tapi, tentunya menjadi blogger yang ternama bukan perkara yang mudah bagi mereka yang mengawali. Untuk itu, pada panduan blogger kali ini, akan kita bahas beberapa kiat yang dapat Anda coba supaya Anda dapat menjadi blogger familiar.







Yang pertama yakni tentukan khususnya dulu tema apa yang ingin Anda bawakan. Blog sendiri yaitu suatu wadah yang bisa Anda gunakan untuk menulis apa bahkan yang nantinya dapat dibaca oleh banyak orang. Satu hal yang dapat menarik banyak pembaca ialah pemilihan topik yang menarik. Cari tahu secara khusus dahulu tema apa yang jika kerap kali disukai atau diperlukan oleh banyak orang, dapat mengenai teknologi, kesehatan, olahraga, dan lainnya. Tapi Anda juga bisa untuk menghadirkan cerita pengalaman Anda yang mungkin menarik untuk diketahui oleh banyak orang.



Lalu kiat kedua yang perlu Anda ketahui di panduan blogger kali ini merupakan amati gaya penulisan. Pada paragraf di atas mungkin ada yang linglung, bagaimana pengalaman pribadi bisa jadi hal menarik yang ditulis. Sesungguhnya, tema yang kita anggap remeh sekalipun dapat jadi menarik jika kita memang bisa menulisnya secara bagus. Gaya penulisan jelas jadi hal penting yang bisa membikin suatu bacaan jadi lebih asyik saat di baca. Cari tahu gaya menulis seperti apa yang memang dirasa nyaman untuk Anda dan membikin Anda betah saat membacanya. Jikalau Anda kebingungan, Anda bisa rutin berlatih dan memperbanyak kosa kata baru supaya gaya penulisannya bisa lebih luwes lagi.



Tips yang selanjutnya yaitu perbanyak skill Anda. Blog yang banyak pengunjungnya jelas tidak hanya mengandalkan artikel yang baik belaka. Ada banyak sekali elemen yang bisa jadi menolong blog Anda semakin bertumbuh. Oleh karena itu, tak ada salahnya seandainya memang Anda perbanyak skill supaya blog Anda bisa kian berkembang. Anda dapat berlatih mengedit foto atau membuat ilustrasi agar tulisan yang Anda buat tidak terasa sepi. Anda juga bisa belajar SEO supaya situs blog Anda lebih gampang ditemukan oleh banyak orang.



Tutorial wordpress tadi sebagian kiat dari panduan blogger agar Anda dapat menjadi blogger yang ternama. Selamat mencoba ya!



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!