EliasenOwen4's avatar

Birthday: 05/27

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Perlu diketahui bahwa dikala ini banyak orang, terlebih perempuan yang mau belajar memasak agar hasil masakannya enak. Apalagi ketika ini ada banyak sekali menu makanan yang menarik perhatian untuk dicoba dirumah. Oleh sebab itu berita resep masakan kekinian ini menyediakan berjenis-jenis info lengkap berkaitan dengan resep masakan yang simple dan nikmat. Bagi orang-orang yang baru belajar memasak atau bahkan mereka yang telah terbiasa memasak malahan umumnya akan memperhatikan berita resep untuk bisa menciptakan masakan yang lezat.



Salah satu masakan dessert kekinian yaitu makuta cake rasa coklat. Manis ini pada dasarnya ialah bolu yang diberikan krim bermacam-macam rasa dan dibungkus dengan pastry. Kota asal produksi makuta cake merupakan kota Bandung dan kudapan manis ini populer sebab salah seorang selebriti. Pada dasarnya kudapan manis ini memiliki tekstur yang benar-benar lembut dan rasa yang sangat nikmat.



Untuk membikin kudapan manis ini karenanya dibutuhkan kulit pastry instan yang seukuran loyang. Sementara untuk bahan cake yang perlu disiapkan yakni 2 butir telur, gula pasir 60 gram, tepung terigu 70 gram, butter 50 gram, susu UHT 30 gram, keju parut 30 gram dan 1 sendok makan kulit lemon diparut. http://indoresep.com topping yang perlu disiapkan yaitu selai cokelat cocok dengan selera. Jikalau sudah mempersiapkan bahan-bahan tersebut maka langkah selanjutnya yakni sistem membuatnya.



Pada info resep kuliner kekinian ini, akan dibuktikan secara singkat terkait dengan cara membikin makuta cake coklat. Siapkanlah loyang yang berukuran 10 * 20 cm dan oleskan margarin. Sesudah itu taburi dengan tepung terigu sedikit. Siapkanlah tempat pastry yang telah ditaburi menggunakan tepung terigu dan potonglah kulit pastry layak dengan ukuran loyang. Untuk membikin adonan cake, campurkan butter, keju parut yang telah dilelehkan, dan susu UHT sampai lumer dan tercampur. Pisahkan kuning telor dan putih telur, lalu kocok putih telor hingga berbusa. Tambahkanlah gula pasir sedikit demi sedikit dan barulah tambahkan kuning telor dan aduklah.



Berikutnya merupakan masukkan terigu sedikit demi sedikit kalau bahan-bahan sebelumnya telah tercampur merata. Masukkanlah campuran susu keju dan parutan kulit lemon dan aduklah memakai mixer sampai tercampur merata. Sesudah itu masukkan lah adonan cake pada loyang yang sudah dilapisi menggunakan kulit pastry. Setelah itu dapat dipanggang mengaplikasikan temperatur sekitar 200 derajat dalam waktu 30 menit. Seandainya telah 30 menit karenanya keluarkan cake dan oleskan selai coklat di komponen atasnya dengan Tebal kurang lebih setengah sentimeter. Kemudian panggang lagi dalam waktu 10 menit.



Untuk memastikan jikalau kudapan manis tersebut telah matang, maka bisa ditusuk menerapkan garpu atau lidi titik Apabila tidak ada adonan yang melekat atau lengket maka kudapan manis telah matang spot dinginkanlah makuta cake cokelat pada rak pendingin dan makuta cake siap untuk dirasakan. Demikianlah isu resep kuliner kekinian yang bisa dicoba di rumah.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!