DemantBrady7's avatar

Birthday: 01/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

sehabis tiap hari berkutat dengan banyak kegiatan serta bermacam pertumbuhan teknologi modern, berwisata kembali ke alam bisa jadi pilihan. salah satunya adala bertamasya alam dengan sewa bus pariwisata jakarta murah menuju perkebunan rancabali bandung yang terkenal.



lokasi, jam operasional & harga tiket

perkebunan teh rancabali terletak di wilayah selatan bandung, tepatnya 60 kilometer dari kota bandung serta berbatasan dengan kab. cianjur. tepatnya di perkebunan teh rancabali ciwidey, patengan, rancabali, bandung, jawa barat 40973.



ada 2 wisata yang ditawarkan di perkebunan rancabali bandung. adalah wisata pabrik teh dan wisata perkebunan teh. bagi wisata pabrik teh walini dikenakan biaya rp. 5000/orang. sementara bagi wisata perkebunan teh tidak dikenakan cost atau gratis.



perkebunan teh rancabali tak memiliki jam operasional. kamu & rombongan sewa bus pariwisata jakarta sanggup datang kapan saja. tetapi, aktivitas di perkebunan teh biasanya berlangsung dari jam 08. 00 � 17. 00. hendaknya datang amat pagi maupun sore hari agar cuaca tak terlalu menusuk. tidak hanya itu, udara masih sangat segar di pagi hari, & panorama alam matahari terbenam amat bagus di sore hari.



tea walk di perkebunan teh rancabali

sekarang datang ke perkebunan, pasti kegiatan tea walk maupun berjalan-jalan di tengah hamparan perkebunan telah jadi kewajiban. terlebih lagi, jajaran tanaman teh nampak meliuk-liuk indah. dilengkapi udara dingin yang begitu menyegarkan.







di tengah perkebunan, ada sebuah batu yang dikenal dengan batu gede. sebuah batu gede yang mampu dijadikan spot diambil foto yang menarik. dari sini juga kamu sanggup merasakan hamparan kebun teh di sekelilingnya.



anda & rombongan juga mampu berkunjung ke pabrik teh walini. tentu saja, hal ini mampu menjadi wisata pembelajaran bagi mengenal tanaman teh lebih banyak. terhitung proses penciptaan teh kemasan, mulai dari pembibitan, hingga siap jual.



jangan lupa, waktu berkunjung ke perkebunan teh rancabali, anda wajib mencoba minuman tradisional untuk menghangatkan tubuh. layaknya bandrek serta bajigur. agar badan tetap fit melangsungkan beragam aktifitas di perkebunan teh.



aktifitas asyik yang ada

kalau anda serta rombongan sewa bis pariwisata jakarta mau menginap, kita dapat menginap di glamping Kedai Bus Wisata rancabali yang berada di kawasan perkebunan teh rancabali. tak cuma itu, di sekitar perkebunan juga terdapat fasilitas wahana golesat, flying fox serta ada juga wahana games anak. anda & rombongan juga mampu melanjutkan ekspedisi ke tempat wisata lain yang terletak tidak jauh dari perkebunan rancabali. layaknya sebut saja kawah putih, sana patengang dan penangkaran rusa rancaupas.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!