DawsonLysgaard33's avatar

Birthday: 03/28

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Saat ini ada begitu banyak aplikasi yang diaplikasikan untuk berkomunikasi secara instan. Tiap-tiap orang yang memiliki telepon seluler Android pasti mempunyai salah satu atau beberapa dari aplikasi percakapan hal yang demikian. Salah satu aplikasi percakapan yang cukup banyak diaplikasikan yaitu WhatsApp. Tapi saat ini terdapat aplikasi WhatsApp terupdate yang bernama GB WhatsApp dan memiliki banyak sekali keunggulan. Tetapi untuk mendapatkan aplikasi ini tidak dapat didownload via Google Playstore karena hanya bisa menggunakan tautan tertentu. Meskipun demikian pengguna aplikasi ini cukup banyak hingga ketika ini karena beragam keunggulan yang dimilikinya.



Kepopuleran dari WhatsApp sendiri dinilai dari banyaknya orang-orang yang menggunakan aplikasi ini dari tiap-tiap kalangan mulai dari remaja hingga dewasa. Dengan demikian aplikasi ini dipakai oleh hampir semua kalangan mulai dari kalangan pelajar, pebisnis, pegawai, pedagang, pendidik, dan lain sebagainya. dengan adanya WhatsApp ini maka berkomunikasi menjadi jauh lebih gampang dan lebih cepat. Apalagi semakin lengkapnya fitur fitur pada aplikasi ini membikin para pengguna menjadi lebih mudah dalam mengoperasikannya.



https://www.technicaltalk.net/gbwhatsapp/ dikenal bahwa mod WhatsApp yang diberi nama GB WhatsApp ini menjadi salah satu hal yang dikembangkan oleh para developer sehingga dapat digunakan oleh orang. Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan dan tentunya tak dimiliki oleh WhatsApp biasa yang tersedia pada Play Store. Mungkin masih ada sebagian orang yang belum mengetahui atau belum paham terkait dengan aplikasi ini dan apa bedanya dengan Whatsapp Messenger.



Perlu diketahui bahwa dengan menerapkan aplikasi ini maka para pengguna bisa dengan gampang untuk mengirimkan file video yang ukurannya mencapai 50 MB. Sementara pada WhatsApp Messenger lazim cuma dapat mengirimkan video dengan maksimal ukuran 16 MB saja. Kecuali ini tentu sangat memudahkan setiap orang untuk dapat mengirimkan video full version yang memiliki ukuran besar. Dan bagi yang menyukai mengirimkan gambar pada percakapan maka bisa mengirimkan gambar menempuh optimal 100 gambar sekalian. Sementara pada Whatsapp messenger cuma bisa maksimal 30 gambar saja.







Melalui itu, pengguna juga dapat lebih mengatur privasi akun lebih dari WhatsApp Messenger. Para pengguna juga dapat membikin panggilan di nomor yang tidak terdapat pada kontak serta bisa membatasi penjadwalan pesan dengan lebih gampang. Tak aplikasi ini juga kapabel untuk menyembunyikan chat serta membuat grup batas maksimal ialah 35 karakter. Namun cuma itu sebab tampilan Whatsapp juga bisa menerapkan tema yang telah disediakan oleh developer.



Ada banyak sekali keunggulan dari GB WhatsApp ini yang bisa dirasakan oleh para. Dan beragam fitur menarik yang dimilikinya membikin banyak orang berminat untuk menggunakan Mod Apk ini. Tetapi telepon pintar yang dipakai untuk memasang aplikasi ini sebaiknya memiliki RAM yang mencukupi sehingga akan lancar untuk mengoperasikannya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!