ChambersPate73's avatar

Birthday: 08/27

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Bagi Anda yang selagi mencari cara untuk dapat memotret secara hasil bokeh yang keren maka Engkau pasti sebelumnya sudah mengarifi tentang bokeh dalam dunia fotografi. Foto bokeh ini yaitu sebuah sebutan di dalam globe fotografi secara hasil foto yang blur atau out of fokus. Istilah itu juga bersumber dari bokashi yang berarti sengaja digradasi atau sahaja diburamkan. Cara untuk jadi foto / video bokeh yang keren dan terpelajar tentunya bukan mudah. Dibutuhkan dengan sistem dan pengetahuan yang tertentu.



Untuk memperoleh hasil foto dan video bokeh yang menarik tentunya dibutuhkan kepandaian tersendiri serta dibutuhkan pula kamera beserta lensa yang memiliki spesifikasi yang mengalokasikan dalam pendokumentasian bokeh. Kemudian bagaimana untuk mendapatkan bokeh yang sempurna tajam ini. Faktor yang dapat sebagai pendorong untuk foto bokeh tersebut tersedia beberapa kacung yang tentunya juga dengan didukung dengan teknik jalan memotret bokeh tersebut oleh karena itu foto serta video bokeh dapat didapatkan.



Faktor pentolan yang prima adalah aperture. Aperture itu merupakan bukaan pada kaca. Dimana taktik ini yakni hal yang penting sebab dapat menawan kualitas foto bokeh itu sendiri yang akan dihasilkan pada alat potret. Blade yang terdapat di dalam lensa ini dapat berlayar secara terbuka dan tersembunyi yang bakal membentuk ruang aperture. Serta jumlah blade ini yang banyak terjumpa pada lensa ini bakal membuat bokeh membentuk gulungan. Sedangkan untuk jumlah blade yang sedikit di 1 buah lensa hendak membuat bokeh menjadi nyata polygonal.



Unsur lainya adalah spherical aberration di lensa yang ialah efek optic yang mau terjadi begitu cahaya dengan masuk ke dalam kaca. Di di setiap lensa & kamera terebut mempunyai kesangkilan spherical aberration yang tentunya berbeda. Dalam setiap lensa ini akan menghasilkan bayangan cahaya yang berbeda serta pada bagian pinggir dan pun bagian tengah. Hal itu berhubungan secara bentuk dari bokeh yang tentunya berbeda-beda tergantung pada lensa alat potret itu otonom.



Comatic aberration merupakan imbas optic yang akan tercipta dikarenakan ketidaksempurnaan pada sebuah lensa. Misalnya saja di bagian optic yang terselip di dalam kaca jika tidak tepat mereka cahaya yang akan merembes pada titik yang tentunya tepat maka itu dapat merupakan daerah out of Download Video Bokeh yang bisa terdistorsi. Yang akan membangun bokeh berbentuk melingkar. Kiranya faktor ini yang harus Anda ketahui sebelum Engkau mencoba unduh video bokeh sebagai rujukan rekomendasi Anda.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!