BroSvendsen22's avatar

Birthday: 01/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam Indonesia mayoritas masyarakatnya beragama Islam. Tanggapan Islam seorang diri lebih banyak dibanding dengan keyakinan lainnya, olehkarena itu fakta ityu. Namun hebatnya Indonesia adalah mampu bertoleransi antara keyakinan yang wahid dengan yang lain. Sehingga jadi lebih harmonis dengan adanya toleransi tersebut.







Dengan banyaknya suara Islam di Indonesia, bukan berarti suara-suara yang lainnya tidak dianggap. Olehkarena itu Indonesia adalah negara dengan berbagai tingkah agama, oleh sebab itu suara dari berbagai pegangan pun senantiasa dipakai. Sebagaimana yang tadinya sudah dianggap bahwa pengertian antar umat agama pada Indonesia sangat penting dan juga super baik. Sehingga semua masyarakatnya hidup secara damai tanpa konflik.



Pendedahan toleransi telah kita miliki bahkan pada kita sedang sangat imut. Meskipun zaman kecil belum paham apa itu pengertian, namun beserta ilmu yang di dapat dari bersekolah, maka member pun tambah paham sesungguhnya dengan arti dari toleransi tersebut dan banyaknya wibawa positif dari perbuatan toleransi kepada semata orang.



Pengertian sendiri ada arti yakni saling menghargai. Konteks menyanjung-nyanjung disini amat luas. Olehkarena itu Indonesia merupakan negara secara banyak suku, ras, & agama, jadi sebagai warga Indonesia yang baik kita haruslah meninggikan suku dan ras yang ada dalam Indonesia. kita tidak boleh menjelek-jelekkan rumpang satu satuan atau tim yang mono dengan yang lainnya.



Dalam agama Agama islam sendiri, terselip banyak sekali kaum yang pantas kita hargai pendapatnya. Padahal berbeda pendapatnya, namun setiap golongan ada prinsip yang serupa yaitu Ahlussunnah Wal Jemaat. Karena rukun dari setiap golongan sama, maka aku sesama muslim saling menyanjung-nyanjung walaupun cara menjalankan prinsip itu berbeda-beda.



Belajar daripada menghargai banyaknya golongan di Islam, secara prinsip yang serupa yaitu Ahlussunnah Wal Kumpulan, membuat bettor harusnya sederajat muslim yang baik pula harus baku menghargai umat agama beda. Dengan mengiakan ini, oleh sebab itu hidup kita semakin tenteram dan pula harmonis. Ahlussunnah Wal Jamaah , telatah saling menyanjung-nyanjung ini kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, diterapkan untuk semuanya laksana ras, umat.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!