BrooksNoel50's avatar

Birthday: 05/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Knowing Brother ialah sebuah acara hiburan Korea Selatan yang sedang terpegah belakangan tersebut. Diterjemahkan daripada Bahasa Korea aneun hyeongnim, dengan maksud literal Knowing Brother, variety show itu juga biasa dengan sebutan Ask Us Anything karena format acaranya sendiri. Buat kamu yang sudah beres download Knowing Brother, tulis setiap momen tayangnya, akur. Variety show yang didistribusikan oleh JTBC ini tayang setiap Sabtu pukul 11 malam saat Korea Selatan.



Sedikit perkenalan dulu tentang variety show Knowing Brother, acara itu pertama tayang pada Sabtu, 12 Desember 2015 silam. Awalnya, https://www.dramaencode.com/knowing-brother-subtitle-indonesia/ yang memiliki format tanya jawab renggangan pembawa daftar (hyeongnim) dan pengisi kalender atau takdir tamu ini, tayang setiap pukul 10 malam. Barulah pada Sabtu, 23 Januari 2016 dan kemudian, acara tersebut berpindah slot ke beker 11 silam.



Knowing Brother mempertunjukkan karet pembawa daftar sebagai bani sekolahan, terpeleset dari usia asli tersebut. Setiap minggunya, mereka melaksanakan tanya jawab dengan para kartika tamu hingga melakukan bermacam-macam kompetisi yang dibumbui seloroh. Knowing Brother diramaikan sambil personil boyband Super Yuwana, Kim Hee Chul, juga Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Lee Si Min, Seo Jang Hoon, Min Kyung Hoon, dan Kim Young Chul serupa pembawa acara tetap.



Pra kamu unduh Knowing Brother untuk stadium terbarunya, ada baiknya kamu mengetahui juga kalau variety show ini telah memiliki lebih dari 100 episode. Di dalamnya, telah pernah diundang banyak pengisi acara, sedari kalangan pelaku hingga idol. Khususnya untuk kamu yang suka secara K-Pop, awak bisa tonton dulu episode-episode sebelumnya yang menghadirkan Blackpink, EXO sampai BTS.



Untuk episode terbarunya yang telah merebut angka 214, Knowing Brother mengundang Bae Jong Nam dan Choi Yeo Penjaga, dengan takdir tamu special Jang Sung Kyu, Jeong Se Woon, serta kurang lebih anggota girlband (G)I-DLE. Unduh Knowing Brother tersedia di berbagai macam situs beserta akses unduhan yang beragam pula. Perhatikan ukuran serta subtitelnya ketika mengunduh, ya, agar bisa nyaman selama menonton nantinya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!