BrittPhelps84's avatar

Birthday: 06/24

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Kue tart menjadi makanan yang tidak sedikit disukai segala orang, tapi kesan mahal memang semua melekat di dalam makanan tersebut. tenang pula kali ini kita akan menganjurkan resep roti tart biasa dengan benda dan pesawat yang siap Anda dapatkan dengan mudah dan upah yang sempurna terjangkau. Lalu adalah bakal, alat, dan cara pabrikasi kue tart sederhana.



Siapkan tepung terigu sebanyak 100 gram, coklat bubuk 25 gram, mentega putih sebanyak 250 gram, gula ramal sebanyak 125 gram, 5 butir telur ayam, 1 sendok teh vanili, 1 sendok teh baking powder, dan emulsifier sebanyak 1 sendok teh. Untuk bahan buttercream antaralain ada mentega cair sebanyak 100 gram, 75 ml susu kental manis merasai vanilla, dan pewarna makanan sesuai selera.



Resep makanan kecil tart strategi yang paling awal adalah membuat bolunya terlebih lewat. Semua yang berbentuk tapung diayak mudah-mudahan mendapat direktori yang super halus semoga tekstur makanan kecil menjadi lebih lembut, adalah tepung terigu, vanili, coklat bubuk, serta baking powder. Sisihkan lepas hasil tampian tadi. Siapkan wadah kemudian kocok telur, emulsifier, dan gula lalu mengembang.







Selanjutnya adalah masukkan tepung tapisan sedikit pada sedikit, lantas disusul secara mentega larutan. Kemudian campur rata sampai semua terpadu. Siapkan loyang, olesi secara mentega & beri tebaran tepung terigu. Tuang plester ke pada loyang. Panaskan oven atau pemanggang, lantas masukkan loyang ke pada oven tengah 35 menit hingga roti benar-benar remaja. Anda bisa mengecek kematangan bolu secara memakai cocok lidi. Bahwa sudah tiada adonan yang menempel di dalam tusuk lidi itu mempunyai kue tutup matang. https://www.adonanresepkue.com dan lantas lepaskan mulai loyang.



Sambil menunggu sampai resep kue tart tenteram, mari member buat buttercreamnya. Caranya secara mengocok mentega putih secara mixer lalu lembut, dan lalu tambahkan susur manis. Kacau lagi beserta mixer muncul adonan tumpah ruah dan sosial. Tambahkan pewarna sesuai beserta selera Anda, campur lalu pewarna menunggal. Setelah ini masukkan di dalam plastik segitiga. Hias kue tart secantik barangkali dan hidangkan.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!