black dragon kendedez

black dragon kendedez's avatar

Birthday: 11/18

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Favorite Movies/Anime

Favorite TV Shows

Favorite Reads

Favorite Music/Bands

Hobbies/Interests

 

my name is nizar . i want a new friends in gaia . more and more im really happy . but im 15 years old . now do u want to be a new friends ,? lets add me !! thank you so much and i wanna be waiting u my friends !! now , u got help me how to play about ZOMG and i want him .

my name is nizar blaugh from indonesia mrgreen , i'm 15 years old wink , and i'm very childish 4laugh

Comments

View All Comments

pinky princess 08 Report | 09/27/2011 4:06 am
pinky princess 08
want 100000000 gold then copy/paste this on ten gaia profiles and then press f4 logout and login back in and check your gold !!!!!! it really works !!!!!!!
Skinncho Report | 03/04/2011 11:00 pm
Skinncho
q tau itu, tp klo mereka udah benci q, knp kmu malah nambah kebencian mreka
lagian q juga nggak mau ada urusan sama MANUSIA MANUSIA LAKNAT kayak kalian
klo kmu marah krna omonganku, pikir sendiri omongan kalian waktu ngerendahin q!!
mulut kalian lebih busuk dari bangkai, krn kalian udah berdosa ke aku!
Skinncho Report | 03/03/2011 8:35 pm
Skinncho
kamu yg blang sendiri
Skinncho Report | 03/03/2011 8:17 pm
Skinncho
maaf juga percuma kalo semua ini terjadi
q g bisa nerima km klo km nggak bisa pulihin namaku di kelas D
gara2 km semua benci q
Skinncho Report | 03/03/2011 7:48 pm
Skinncho
trus, apa km tau sifat q sebenarx?
mereka semua bilang sifat q jelek, trus klo d tanya, sifat q yg jelek itu apa?
pasti mereka nggak tau ataupun salah menjawabnya
because, mereka nggak mau mengenal q
trus apa q harus sabar, padahal mereka nggak tau apapun tapi selalu bilang sifat q jelek
coba pikir, apa mereka nggak punya sifat jlek?
apa cuma q yg pux sifat jelek d dunia ini?!!!
apa kamu tau perasaanku yg sebenarnya!!
kalian cuma lihat kesalahan q aka kan, apa kalian pernah q lihat q berbuat baik?
mereka aja yang terlalu melebihkan masalah, sifatku LEBIH BAIK dari pada MEREKA
kalian hitung salahku, tapi kalian nggak pernah menghitung ratusan kesalahan yang kalian buat
emang nggak semua anak D tau q, tp yg buat q lebih sakit lagi itu kyo
apa pernah q melakukan salah klo nggak dia duluan, tiba2 q nggak di sapa
COBA PIKIR!!!
q emang nakal, tapi itu semua hanya q lakukan untuk membuat q mendapat senyum dari sahabatku
tapi setelah q pikir, kenapa q harus berbuat baik pada mereka
sebenci-bencinya q sama mereka, klo mereka ada masalah q pasti nolong
tapi klo q punya masalah semua pergi, dan malah ngejek q
bayangin sakitnya gimana di tinggal sahabat, nggak dipeduli.in, di benci, di salahin, nggak ada yg mengibur.
aku pikir klo ada yg mengenalku karena q nakal itu sudah cukup!, tapi apa yang q dapat? mereka nggak pernah memahami, atau ingin tau tentang siapa q sebenarnya.
ditinggal sendiri, dibenci, bahkan dihina dibelakangku, sebenarx q sakit banget, tapi q tetep tersenyum, q nggak mau ngerepotin temanku
q nangis semua g peduli, q sendiri nggak ada yg nemenin, q ada masalah semua ninggalin
Q UDAH PERNAH MENGALAMI WAKTU SULIT DAN SAAT Q NGGAK ADA PILIHAN LAGI, ATAUPUN SAAT SEMUA ORANG MEMANDANGKU RENDAH
Q UDAH KETEMU BANYAK ORANG YG SEPERTI ITU, Q NGGAK MAU LAGI BERTEMU LAGI YANG SEPERTI ITU SETELAH MEREKA MENGHANCURKAN MASA LALU YANG HARUSNYA AKU BAHAGIA, KAMU NGGAK BAKAL PERNAH BISA TAU GIMANA SAKITNYA DIGITU.IN, TAPI Q MASIH PUNYA TEMEN YANG MASIH INGIN TAU SIAPA Q , YANG SELALU ADA SAAT Q SEDIH, YANG MAU MENERIMAKU WALAU Q SEPERTI INI
Q MOHON JANGAN KALIAN HANCURKAN HIDUPKU LAGI DENGAN KEDATANGAN DAN OMONGAN KOTOR KALIAN.
Q INGIN BAHAGIA TANPA MNGINGAT KALIAN, YANG UDAH MEMBUAT HIDUP Q RUSAK!!!
Skinncho Report | 03/02/2011 12:59 am
Skinncho
pokok.e koen kudu mbalekno citraku, q wes males lek akhire koyok ngene
wes d tuduh seng enggak2, di rasanai, di ilokno, di elekno, di salahno
Skinncho Report | 03/01/2011 6:13 am
Skinncho
q g glem ngambil resiko dadi arek seng melok urusane/uripe arek lio, percuma lek q nyopo tp sek pancet elek ndek ati
percuma awakmu nyopo lek q g ero, trus awakmu ngomong q sifate elek
Skinncho Report | 03/01/2011 6:09 am
Skinncho
pokok.e awakmu nyadar and ngerti salahmu iku wes apik, tapi aku pingin awakmu ngapikno jenengku meneh
kabeh perbuatan pasti onok balesane, q g bakal muncul nang uripmu meneh lek ancene koen mangkel nang aku
arek2 D wes g percoyo maneh nang q, tp q sek duwe konco seng lebih apik maneh
ii Icee Report | 02/27/2011 3:07 am
ii Icee
waaaaaahhhh crying I don't wanna loose a brother... how are u two? i haven't been online for long... so sorry... I wasn't of any help resolving ur problem... I'm such a useless sister... crying

I miss u two... The two of u are my first GAIA brothers in here... please don't leave me just like that? >,<
Skinncho Report | 02/24/2011 10:11 pm
Skinncho
q ngerti sing mbok maksud, q wes maafno awakmu saiki, tapi asal koen ero, q gak tau ngasani awakmu
tapi q ero lek awakmu ambek arek2 gelek ngarasani q and ngolokno q seng elek, justru iku seng nggarai aku lebih loro ati nang awakmu kabeh.
aku wis nyoba sabar tapi awakmu tetep g ngomong elek nang q, ancene q iki nakal, petrak, egois, dll
tapi ngertio, q yo q g krane iso berubah dadi apik, q ngerti masalahe, tapi q pura pura g ngerti supoyo q g krungu meneh tentang rasananmu tentang q
tp q slah, semakin q lupakno, q mlah lebih loro ati lek awakmu ngrasani q
tapi dari sifat elek q iku, lek awakmu glem mikir, asale tekok awkmu and konco2mu iku seng nggarai aku nakal
so, q glem krungu maneh awakmu ngomong elek tentang q, lek awakmu g seneng karo q ngomongo langsung, q paling benci lek di rasani
lek iso ngomongo langsung nang konco2mu iku, lek kate ngilokno q ojok ndek mburiku, iku jenenge lecek, munafik, egois, sak karepe dewe, and paling salah masi q seng salah.
q lebih terimo lek di.ilokno langsung ndek ngarepku, soale, q g mrasa salah, krn q g pernah nglakokno salah nang konco2mu iku
tapi mereka seng slah lek mreka glem mikir.
so, iku maeng pesan q , q pengen koen omongno pesan iku nang konco2mu iku
masio di benci arek D, tapi kelas liyo glem nrimo q lebih tekok kalian, soale konco q pasti ngerti sopo q iki sebenerx
q yo g glem onok masalah meneh.
soale sahabat iku onok ndek endi ae, asal q glem nrimo konco q apa adax, akeh hal seng g iso koncomu ngerti tentang arti sahabat.
makane lebih baik melupakan teman yg sudah membuat hidup dan hatimu hancr ari pada tetap bersamax.
q wes g iso ngomong lek konco2mu iku sahabat, soale klian g iso nrimo q.
lagian klian bahagiakan lek ganok q, tp sahabat q g kirane nglepas q, masio q jahate kyok setan.

SUATU SAAT NANTI PASTI AKAN AKU BUKTIKAN APA ARTI SAHABAT ITU, DAN SAAT ITU TIBA KALIAN AKAN MENYESAL TELAH MEMBUAT Q MENDERITA

Signature

im happy !! but im study only !! mrgreen

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.02

Total Posts: 84

Latest Posts

My Playlist

You currently have zero playlists!

 
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
picture
Skinncho
black_kiss000
Koigokoro-Kimchii
Wayward Admiral
extreme kidd
YM Killer
pinky princess 08
ii Icee

nizar here!

my best friend

my sister