BenderHenningsen6's avatar

Birthday: 11/13

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Dalam artikel berikut ini Kami akan membahas seputar Tentang Sistem Terbaru untuk mendaftarkan blog di Google AdSense. Bagi Anda para pemula di dunia blogging tentunya sangat berkeinginan blog Anda bisa teregistrasi di Google AdSense agar agar dapat lebih menguntungkan secara finansial. Tetapi ternyata untuk mendaftarkan blog di Google AdSense tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.







Banyak sekali blogger yang telah berpengalaman sekalipun yang ditolak ketika mengajukan blognya untuk diregistrasikan di Google AdSense. Berikut akan Kami bahas perihal beberapa tips agar supaya daftar Google adSense lebih pesat diterima pantas kemauan Anda.



Seputar Cara Terkini untuk daftar Google adSense yang pertama yakni dengan merubah tampilan blog menjadi mempunyai template yang baik, menarik, tak berat untuk dilakukan sekalian cara navigasi yang mudah untuk dilakukan. Kemudian setelah itu baru pikirkan apa yang patut dijalankan?



Terus update postingan terbaru yang menarik dan unik. Buatlah niche yang berkhasiat, paling banyak dicari sekalian lain daripada yang lain. Dalam Google adSense yang paling banyak dicari yaitu kata kunci seperti daftar, list, tutorial dan lain sebagainya. Sekiranya perlu survey dan analisis kata kunci lainnya yang juga memiliki peringkat tertinggi dalam pencarian.



Kemudian selanjutnya Anda perlu menghindari posting konten yang apabila berisi suatu hal dari hasil copy paste, suatu konten yang menjerumuskan atau konten dengan tujuan hack dan lain sebagainya. Pastikan konten yang Anda posting yaitu suatu hal yang original milik Anda. Bukan suatu hal yang berupa copy paste atau meniru apa yang sedang dibahas oleh blogger lainnya.



Tentukan menu navigasi yang gampang seperti dengan mengaplikasikan menu navigasi berikut, contohnya contact us, about us, sitemap, privacy policy dan lain sebagainya. Pastikan menu navigasi mudah diakses dan ditemukan sehingga pengunjung blog pun tidak kesulitan mencarinya.



Pasang widget yang berisi panduan lengkap semisal seperti recent post, popular post, klasifikasi post, arsip blog dan lain sebagainya. Widget ini akan menemani pengunjung blog menemukan apa yang sedang mereka cari dalam blog Anda. https://seputarcaraku.com yang terakhir yakni jangan lupa untuk membikin konten terbaik untuk diposting dalam blog Anda yang sudah teregistrasi dalam Google AdSense tersebut. Semoga Tentang Cara Terbaru untuk daftar Google adSense bisa berkhasiat untuk Anda.



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!