WoodsCrabtree1's avatar

Birthday: 02/23

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Bukan intel lagi pada waktu Lombok hal itu tidak kalah indah dari Pulau Pujaan (Bali), terlebih cenderung lebih tenang dalam destinasi wisata dibanding Bali yang sungguh terlalu crowded. Ternyata kalo kita target backpacker di Lombok, bea yang dibutuhkan tidak padat, kita dapat menikmati indahnya Gili Trawangan dengan budget di lembah Rp 1 juta. Rencana tips sederhana backpackeran ke Lombok, mengkaji saja postkita berikut ini.



Kalo kalian atas Jakarta ataupun Bandung, naiklah kereta malam ke Terminal Lempuyangan Yogyakarta dan lanjutkan perjalanan esok paginya naik kereta per ekonomian Sri Tanjung. Dengan 50. 000 Yen saja, Sri Tanjung bakal membawa kalian sampai di Banyuwangi, Jawa Timur. Petualangan panjang tersebut akan super melelahkan karena memakan tenggat 14 weker di untuk rel penghubung.







Kreta Bara Sri Tanjung



Sesampainya di Stasiun Banyuwangi sekitar beker 22. 00, bersantailah sejenak. Sepanjang sendi dari stasiun ke pesanggrahan banyak tempat makan yang cukup murah dan siap beberapa mini marketuntuk memunuhi bekal mebel perjalanan backpacker ke Lombok kalian. Tidak perlu tergesa-gesa untuk menyebrang ke Bali karena bakal sia-sia saja, mengingat bus yang membawa kalian dr Gilimanuk di Padang Bai baru terselip jam 02. 30 pagi.



Ketika pin jam menampilkan pukul 23. 30 barulah kalian bertambah kapal utk menyebrangi Selat Bali. Mengerti, beli karcis di loket resmi saja, toh harganya cuma 6. 000 Yen saja. Pengembaraan ferry mulai Ketapang di Gilimanuk sempurna singkat sama sekali setengah beker, turun daripada ferry kalian bisa berproses ke Terminal Gilimanuk.



Begitu masuk di terminal kalian langsung dihadang oleh penuh calo bus yang menyingkirkan tiket. Disini terjadi tawar-menawar, jika kalian jago menawar kalian sanggup mendapatkan harga 40. 000 Rupiah untuk bus yang bakal mengiringi kalian ke Padang Bai. Kalian mesti ekstra waspada di sini, kalian harus mencocokkan di tempat tinggal pengumuman apa nama bus dengan tujuan Padang Bai (bus meningkat jam 02. 30). Kalau salah, kalian akan dinaikan bis di Terminal Ubung, Denpasar. Pada Ubung kalian harus menuntut bus yang ke Medan Bai. Mempunyai, sama aja ujung-ujungnya memanjat bus ini juga.



Pesanggrahan Padang Bai Bali



Kalian akan tiba di Pelabuhan Padang Bai sekitar beker 07. 00 pagi perian. Santai selalu, ga usah terburu-buru olehkarena itu tiap beker ada ferry yang beres mengantar menyimpang. Jadi kalian bisa mencari sarapan terlebih dahulu. Bahwa sudah benar-benar siap dan perut terisi barulah kalian membeli karcis penyeberangan secara tarif lebih kurang 36. 000 Rupiah, pulih belinya formal ya non bikin gemuk calo. Perjalanan ferry daripada Padang Bai ke Pesanggrahan Lembar Lombok memakan ruang sekitar 4-5 jam. Zaman perjalanan yang cukup lelet tersebut mampu kalian manfaatkan dengan istirahat di kapal sambil menyukai kapal terbit (perasaan) pada terus hari.



Yang Pelabuhan Untai kalian bakal dikejar-kejar per banyak supir mobil carteran. Disini kudu pandai tawar-tawaran lagi, terhenti destinasi mana di Lombok yang benih kalian tuju. Kalian dapat minta mengiringi ke Pesisir Senggigi yang terkenal pada sunset-nya yang spektakuler hal itu, atau ke Terminal Jentera jika kalian mau permainan di tengah Kota Mataram. Buat kalian yang ingin meneruskan pelancongan ke Objek wisata di lombok , kalian bisa minta di antar ke Pelabuhan Bangsal dengan tarif mengantar sekitar 150. 000 Yen untuk 4 orang. Sesampainya di Pesanggrahan Bangsal, kalian tinggal meresek kocek 10. 000 Yen untuk tiket menyeberang di Gili Trawangan.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!