Vance33Vega's avatar

Birthday: 02/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Kandang[ki] Kurma, dari namanya telah bisa ditebak kalau tersedia unsur kurma yang luar biasa dominan di dalam proyek tersebut. Memang sungguh dan bukan hanya pelan pohon kurma tapi benar-benar ada tanaman kurmanya. Kavling terkecil dipasarkan standar 500 m2 dan merekam tanaman kurma 4 pokok kayu gratis. Katanya pohon kurma ini berpotensi menghasilkan income 35 jt - 90 jt/ tahun. Jika wahid kavling sanggup 4 pokok kayu kurma tersebut artinya pembeli sedang berinvestasi jangka panjang dengan kemampuan income dari hasil kurma saja 4 x 35 jt = 140 jt/ tahun.



Pohon kurma sedari berbuah sesudah umur rumpang 4 - 10 tahun. Dan jika sudah biasa mulai lulus akan terus mendatangkan ekses hingga pohon kurma berumur 90 tahun atau kian. Lebih panjang dari umur orang Indonesia pada umumnya.



Apa bisa pohon kurma tumbuh dalam Indonesia?

Sering menjadi problem masalah tersebut, dikarenakan yang umumnya member ketahui kurma tumbuh di wilayah Timur Tengah. Beserta cuaca gurun yang genting dan sedikit hujan. nampaknya informasi dibawah ini siap menjawab teka-teki tersebut.



Daripada informasi lebih dari dan siap dikunjungi di lokasi Kesultanan Kurma Jonggol bahwa pokok kayu kurma mampu tumbuh serta berbuah pada Indonesia yang beriklim katulistiwa.



Mengapa harus Kurma?





Menurut penelitian pangan bahwa kurma adalah target yang semua ideal & hampir siap dalam taktik menyediakan nutrisi esensial dengan lengkap dengan manfaat ketenteraman. Bahkan memiliki potensi jadi makanan terbaik di tanda yang jemah.



Kurma adalah tanaman pangan dengan poin sangat indah yang meraup kelebihan di dalam banyak segi yang tidak hanya atas segi nutrisi saja. Kurma bisa memerankan sumber ketetapan hati pangan sekalian bisa menjadi alternatif yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi.



Medan Kurma adalah Kavling dengan Bangunan Resort Syari'ah tambah Kebun Kurma. Proyek dengan kebun kurma seperti ini masih langka pada Indonesia. Perumahan dengan Pengertian Agrowisata.



Sehabis meraih sukses menjual 2. 200 unit kavling dalam waktu 3 bulan waktu ini hadir beserta Konsep Agrowisata. kampung kurma cirebon taraf ke-4 ini dengan raya kavling 400 m2 - 500 m2. Ada 4 lokasi Proyek Kampung Kurma yang hadir untuk dikau.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!