ValentinDowling9's avatar

Birthday: 02/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Unsur kaki artifisial bawah lutut, terdiri daripada beberapa unit. Anda tetap berfikir, mana komponen yang bagus & kuat. Untuk hal menyeleksi komponen Kaki palsu, terselip beberapa hal yang butuh anda saksama dan pertimbangkan. Dan berikut beberapa trik memilihnya:



1. Komponen china vs unsur eropa

Segi eropa / komponen daripada negara barat tentu tutup bisa aku pastikan kualitasnya. Terutama bagian buatan jerman. Jika member bayangkan, segi dari jerman seperti halnya mobil-mobil atau jentera produksi negri termaju dalam eropa mereka. Pastilah atas kualitas bukan perlu diragunan. Dari segi harga benar-benar pasti lebih mahal, akan tetapi apakah kau ragu pada kualitas dan usia pakainya? Tentu gak bukan.



Unsur china saat ini sudah dangat banyak bergerak di nusantara. Bentuk produk-produk china tersebut pun pun mirip menggunakan komponen mulai eropa. Siap dikatakan itu berusaha menjabal hati pemakai komponen eropa. Walau amat, kualitas segi dari china juga sudah biasa bagus. Dr segi martabat juga terbatas lebih terjangkau. Ini super cocok bagi anda yang memiliki budged terbatas tapi ingin mengendarai kaki artifisial bagus.



2. Memilih telapak kaki gadungan

Telapak karet saat ini sangat banyak variannya. Mulai dari telapak kusen, telapak karet lokal dan juga telapak karet import.

Bagi kamu yang hendak memakai species kaki imitasi endoskeletal, wajar telapak getah kejai import adalah pilihannya. Dalam memilih telapak karet import, tentu telapak dari eropa lebih cocok sebagai kesukaan utama. Soalnya usia per dan ketika dipakai pergi kaki imitasi dari eropa masih semakin baik.



3. Memilih jenis komponen pada sendi ankle

Pada buku ankle, waktu ini banyak sekali pilihan. Mulai dari teguh ankle ( tidak ada pergerakan pada ankle), single axis ( memilikinya pergerakan turun turun telapak kaki), & multi axis atau dynamic (pergerakan yang dinamis).







4. Komponen alas lutut

Segi sendi lutut bagi pemakai kaki imitasi atas lutut merupakah potongan yang mengelokkan penting. Bertambah canggih sendi lutut, tambah mudah juga dalam prosedur berjalan.



5. Komponen-komponen sambungan yang opsional

Komponen-komponen terusan ini yakni opsional, bukan harus dipasangkan dalam Kaki palsu dikau. Komponen unsur ini sungguh merupakan seksi utama di kaki gadungan, namun bahwa dipasangkan memiliki pengaruh luas dalam pemakaian. Harga yang mahal pasti menjadi usulan.

a. Rotator: ini merupakan komponen yang dipasangkan antara socket adaptor dengan knee joint di dalam kaki gadungan atas lutut. Fungsi komponen ini supaya kaki imitasi anda siap melipat, menyerupai posisi duduk.

b. ProSeal socket: itu adalah sel yang dipasangkan pada bagian dalam socket Kaki palsu buat lutut. Fungsi dari proseal ini menggunakan memasangkan bagian vaccum pada socket kamu, sehingga tdk perlu mencaci tali atau sabuk Kaki palsu anda tidak akan terlepas

c. Silicone liner: silicone liner sanggup dipakai Kaki palsu bagi lutut serta bawah lutut. kaki palsu , tidak perlu lagi mengendarai soft socket.



Demikian tips-tips memilih komponen kaki imitasi bagi anda. Informasi diatas tentu benar berpengaruh di budged yang akan kau keluarkan. Bila anda super membutuhkan Kaki palsu beserta kualitas elok dan semakin luas fungsi pakainya, sebaiknya anda menghasilkan tabungan Kaki palsu. Supaya pembelian Kaki palsu kamu lebih terencana tanpa menyibukkan harga tinggi dan tidak perlu mengatasi pinjaman.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!