SeerupLindsay21's avatar

Birthday: 12/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Semur Merupakan salah satu target yang berbahan dasar memakai ayam atau bisa pun diganti dengan bahan yang lain, yang dimana bahan dasar tersebut direbus dengan kuah pekat yang berwarna coklat. Yang yang mana kuah kental yang berwarna coklat itu bawang bombay, bawang warna merah, pala serta cengkih. Kecap manis nya sendiri yang terbuat dari polong hitam ialah bahan yang wajib & pokok pada pengolahan semur, selain sederajat pewarna wajar, kecap elegan ini sederajat bahan terpenting pencipta rasa yang luar biasa lekat dengan bahan-bahan injeksi yang lain. Benda utama selain daging & kentang bisa juga ditambah bahan tambahan lain seperti tahu, tempe, telur, ikan atau benda yang lain mengikuti selera masing-masing.



Nah dalam kesempatan saat ini saya setaraf penulis mau memberikan lumayan informasi kepada para pembaca semuanya Cara Membuat Semur Ayam Suplemen Kecap. http://resepmagz.com pembahasan kita tidak melebar kemana-mana langusng saja disimak Cara Menciptakan Semuat Ayam Bumbu Kecap.



Cara Menghasilkan Semur Ayam Istimewa Utama Indonesia:



Remas-remaslah ayam dengan garam dan cuka, dulu gorenglah kedalam minyak yang sudah dipanaskan hingga berwarna kuning kecoklatan, selanjutnya angkat dan sisihkan.





Panaskan sedang sedikit minyak untuk menyobak bumbu-bumbu yang telah dihaluskan bersama lengkuas yang dimemarkan, pala serta cengkih hingga masak dan beraroma harum. Masukkanlah ayam yang sebelumnya sudah biasa digoreng dulu aduk-aduk terlintas rata.

Setelah itu berilah larutan dan Kecap manis, lanjutkan memasak secara mengaduk-aduk terlintas rata serta mendidih. Kecilkan api dan lanjutkan memaku hinga air habis & bumbu menerus serta Ayam benar-benar kendur dan masak. Segera angkat dan sajikan dengan tebaran bawang goreng.



Bagaimana sedang mudah meski Cara Menghasilkan Semur Ayam Bumbu Kecap? Demikan terbatas informasi hal Resep Penganan, Semoga informasi diatas dapat dijadikan salah satu menu pilihan bagi keluarga anda dirumah. Baca juga artikel terkait resep penganan lainnya tentang Cara Menciptakan Rendang Ketuat Sapi Tertentu Padang, Cara Membuat Goreng Daging Lembu Pedas. Aku selaku pereka mengakui tetap banyak sekali kesusahan didalam menampilkan dan menyuntikkan informasi diatas, oleh karena itu aku sangat bertafakur akan memilikinya masukkan & kritikan yang membangun dari para pembaca semuanya, supaya dikedepannya beta bisa memperbaikinya dan beta bisa menyuguhkan informasi dengan lebih baih

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!