RobertsJakobsen12's avatar

Birthday: 09/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Buat kawan yang pengen bikin kesayangan nyaman, berikut beberapa Cara Membuat Pasangan Merasa Damai yang dapat kamu lakukan.



1. Buktikan Selalu Takrif

Sobat pun harus selalu coba ngertiin pasangan. Senyampang pacar tertinggal dateng, punya kekurangan / kejelekan, ramai dengan kegiatannya, dll, Sobat mesti ngertiin si dia. Olehkarena itu seseorang itu ingin tetap dimengerti pasangannya, itu yang bikin seseorang merasa nyaman.



2. Buktikan Selalu Penghargaan





Hal utaman yang dapat bikin tambatan hati nyaman merupakan Perhatian. Kalo sobat sering perhatian kolektif pasangan, entah sekedar ngucapin met awal (bangun tidur), nanyain udah makan kah, nanyain gimana kegiatan/tugas tarikh ini, / ucapan terlindung malam saat tidur, dan sebagainya. Pokonya penghargaan lah bertumpu doi, dijamin si kesayangan bakal ngerasa nyaman sama kamu.



3. Coba Tetap Tepat Nazar

Nah tersebut nih, mono hal yang sering bikin pasangan bete dan gak nyaman. Kalo kita gak tepat janji, otomatis bikin pacar patah hati, kesel, nanar, keqy, dan sebagainya. Berbagai tanda + alibi pun gak ada gunanya. Usahain buat selalu akurat janji bertumpu pacar, kalo misalnya gak bisa nepatin, mendingan engkau jangan Permufakatan, kamu bilang aja; “Iya sayank, aku USAHAIN yah.. ”. Oleh karena itu kalo misalnya gak dapat nepatin kendi bukan nazar, tapi udah coba menuntut.



4. Coba Selalu Damai Nungguin

Menyambut adalah substansi yang amat menyebalkan.. Yaps, siapa agaknya yang gak bete kalo nungguin seseorang yang lama kagak dateng-dateng. Nah, disinilah kesabaran engkau di tes. Kalo sampeyan sabar nungguin pacar, entah janjian disuatu tempat, nungguin pacar warna mau pikiran, nungguin kesayangan belanja, dsb. Sabar nungguin aja, kalo udah tertumbuk pandangan, jangan tenggelam kasih senyuman ke pujaan hati, pasti dia jadi sembuh nyaman deh.



5. Coba Sering Becanda

Becanda tentu pacar tersebut harus, karna menjadi satu diantara penyedap mengecap dalam kumpulan pacaran. Kalo pacaran terlalu serius pastinya lama-lama bikin bete pun kan. Terselip saatnya becandaan sama kesayangan itu diperlukan biar pacaran terasa lebih asik, kadang kala malah ada pasangan yang selalu becanda + gokil gak sungguh ada. Tapi lebih-lebih itu yang seru, sikap jadi sunyi, hafun dan nyaman sama pacar.



6. Coba Melekat sama Temen/ Sahabat Tambatan hati

Selain deket sama si pacar & keluarganya, engkau juga harus akrab bertumpu temen alias sahabat si pacar (minimal kenal). Oleh sebab itu kalo contohnya jalan bareng sama temen/sahabat pacar, kamu gak rikuh, dan awak juga gak curiga ataupun mikir yang macem-macem kalo pacar lagi jalan tentu sahabat’nya. Dan pastinya mampu bikin tambatan hati nyaman.



7. Coba Melekat sama Sanak Pacar

Kalo sobat tersedia yang Pacaran Backstreet daripada Orang Tua, kiranya butuh Trik Pacaran direstui Orang Tua dulu deh. Ini buat yang udah pada ijinin pacaran sama pengampu dan sanak. Selain deket sama pacar, kamu pun harus deket dan mendalam sama keluarganya dong, paling utama mendalam sama wali pacar. Alat Bantu Sex puguh akrab sama kakak, ade, sepupu, sodara, oom, tante, kakek, nyai, dan sederet penghuni graha (keluarga) si pacar. Mesti bakal bikin pacar cocok dan engkau sendiri juga merasa tenteram pacarannya.



8. Coba Jangan Gampang Susah hati

Siapa gerangan yang se kalo memiliki pacar yang gampang nista atau kadang kala marah-marah. Harusnya gak ada yang sasaran kan. Berusahalah untuk saja menahan perasaan, sabar serta ngertiin pujaan hati kalo misalnya si dia bikin salah, / malah cela paham. Kalo ada seksi atau sesuatu yang engkau kurang se dari pujaan hati, coba omongin baik-baik saja, jangan pake esmoni, marah atau sekiranya kaya pewarta lagi nyari berita selebritis.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!