RobbStein6's avatar

Birthday: 08/28

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Suzuki ertiga adalah rakitan yang menghapuskan harga hemat dengan fasilitas terjamin yag sudah pasti hendak sangat susah untuk ditemui para abad sekarang tersebut. Dijaman yang serba kapitalis ini tidak sedikit persaingan produksi otomotif secara berbagai perembukan menarik. Tapi salah satu produksi yang dikeluarkan oleh suzuki ini menyampaikan penawaran sangat spesial yaitu dengan pajak yang ekonomis anda bakal tetap memperoleh kualitas yang terjamin.







Persetujuan ini pasti bukan sama sekali janji semata. Produk atas suzuki tersebut dilengkapi dengan mesin jenis K14B dengan kapasitas 1. 373 CC yang akan membuat mobil ini bisa memenuhi kebutuhan kecepatan kamu. selain ini mobil tersebut memiliki fungsi daya tampung dalam 7 orang penumpang sehingga akan sangat cocok dalam digunakan megah. Mobil in didesain luar biasa untuk menyekat keluarga dikau dan menjamin kenyamanan kira setiap penumpangnya. Hal tersebut terbukdi beserta desain yang dimiliki suzuki ertiga yang memiliki jenjang 4. 265 mm, pesek 1. 695 mm, tinggi 1. 685 mm, reses poror jentera 2. 740 mm, jarak pijak menempel 1. 480 mm, sela pijak tulat 1. 490 mm, ruang terendah 185 mm & memiliki sinar putar minimum 5, 2 m yang membuat produksi ini amat sesuai jika ingin dikenakan bepergian beserta keluarga ataupun teman. Desain yang terbuat besar secara kapasitas 7 orang tidak akan membuat member merasa bukan nyaman lebih-lebih desain raksasa yang ditaewarkan akan menghasilkan anda merasa nyaman selama perjalanan. Restan lainnya diartikan sebagai fasilitas kesentosaan yang pasti serta hemat bahan bakar akan membuat liburan secara keluarga tetap ekonomis.



Banyaknya kelebihan yang ditawarkan disamping desain tampilan mobil yang stylish beserta pemilihan warna yang gelis tidak membuat produk ini memiliki pajak tinggi. Pajak suzuki ertiga terbaru merencanakan bahwa untuk mendapatkan mono unit rakitan ini beserta segala saluran yang ditawarkan kita sama sekali perlu memunculkan uang sebanyak 189. 000. 000 hingga 240. 000. 000. pajak yang kian ekonomis dibandingakan dengan martabat mobil yang lain. Harga Mobil Ertiga ertiga adalah generasi mobil yang ekonomis beserta kualitas aman yang akan menjamin kesukacitaan anda.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!