NoisAltais

NoisAltais's avatar

Last Login: 09/19/2014 12:11 pm

Gender: Female

Birthday: 08/30

Commission list > OPEN



Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Interest Tags

Favorite Movies/Anime

Favorite TV Shows

Favorite Reads

Favorite Music/Bands

Hobbies/Interests

 

About

A girl who loves to draw~ and still trying to become a better artist! >w<
find me on:
dA: NoisArakis
pixiv: Luminois
Instagram: luminois

much thanks for Sumiko Aimi for helping my wishlist! smilies/icon_heart.gif

Friends

Comments

View All Comments

Il fan gha lI Report | 09/19/2014 4:19 pm
Il fan gha lI
permisi numpang nengok xd
Ace Tobikuma Report | 09/14/2014 4:29 am
Ace Tobikuma
bikin baru lg aj
hahaha mic gk guna jg, kita jarang voice call disini, cuma chat2 doang mrgreen
Ace Tobikuma Report | 09/14/2014 4:20 am
Ace Tobikuma
join skype aja sini yo
apaan skypenya ntar gw invite mrgreen
Ace Tobikuma Report | 09/14/2014 3:25 am
Ace Tobikuma
yo what's up kk nois mrgreen
Ace Tobikuma Report | 09/04/2014 3:54 am
Ace Tobikuma
coba2 aja, siapa tau bisa dpt gede lol
belajar jualan, di forum exchange
tp butuh modal gede buat awal2
kl mau pake cara yg paling instan ya beli gc razz
Ace Tobikuma Report | 09/03/2014 4:22 am
Ace Tobikuma
wehehe gw gk gitu paham yg bikin harganya naek itu apa
kl dari temen2 gw katanya itu ntar OC di adopt buat bikin RP gt, jd semakin disukain orang, semakin tinggi harganya
semakin bagus gambarnya jg jd pengaruh
Ace Tobikuma Report | 09/01/2014 4:15 am
Ace Tobikuma
ayeeee salah komen ahihihihi
maap ya dedek nois crying

baru denger bisa jual2 chara di gaia O.o
kl dijual itu ntarnya kaya gmn ?
kayanya gk bisa sampe 100B jg deh, masih ketinggian kl angka segitu
Ace Tobikuma Report | 09/01/2014 4:12 am
Ace Tobikuma
hahaha gpp ko, itung2 buat aku belajar english jg
cuma kl pake english kadang suka susah buat ngejoke2 (maklum joke2 barat rata2 sarkastis gt xp )
wew tinggalnya dinegara mana emang ?
hahaha I'm agree with your statement, so are you crazy too ? razz
wehehe seumuran kaya adek cewek aku tuh
berarti masih imut2 dong akakak
Sileaf Report | 08/31/2014 11:16 am
Sileaf
Happy late B-day
Ace Tobikuma Report | 08/31/2014 12:52 am
Ace Tobikuma
hah !?
adopt gimana maksudnya ?

Signature

smilies/icon_heart.gif Various Artshop open~smilies/icon_heart.gif
FC: 2337-5222-7615

 

Lovely Lurkers

Il fan gha lI on 09/19/2014
shin enciel on 09/17/2014
cl i m p l e s on 09/16/2014
flagpole sitta on 09/16/2014
Halecat on 09/16/2014
Aya Akkaime on 09/15/2014

Media

 
picture
picture
picture