Custom

Media

 

Comments

View All Comments

Reika Yuzuhiro Report | 12/01/2014 5:49 am
Reika Yuzuhiro
ooh fokusin aja dulu kuliahnya noa
ganbareee! pasti bisa 4laugh
tapi klo udah selesai sm kuliahnya baru cosuan aja XD
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 7:42 am
Reika Yuzuhiro
yee kan asal dipake kedepannya kali rofl
waktu sepupuku nikah mamaku malah ngasih baju bayi lagi /// v ///

iya juga yah, eh noir sibuk ngapain emang? cosu? urusan kuliah?
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 7:05 am
Reika Yuzuhiro
heee aku cuma bisa ucapin selamat aja kedia ; v ;
ga nyangka juga rit akan nempuhin hidup baru~

klo kere gimana buatin aja art atau nggak peralatan bayi tuh 4laugh
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 6:45 am
Reika Yuzuhiro
noirrr~~~

dah lama ga nongol hihi!
eh btw gimana kabarnya? denger2 rit nikah minggu depan yah?
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 12:30 am
Reika Yuzuhiro
yum_puddi
Ritchue Report | 10/08/2014 4:27 am
Ritchue
wedew tp udah punya gambaran subjek/objek apa yg mau diteliti belom jeng? xd
Ritchue Report | 10/08/2014 4:18 am
Ritchue
widiiihh mantaaappp!!!
semangat jeng ngerjain tesisnya!! emotion_hug
iya nih udah pilih2 undangannya sih tp belom sempet k percetakannya gonk
PW? prewed? belom jeng XD
ga tau deh nih pake foto pre wed apa ngga ntar, udah kaga kepikiran lagi soalnya XD~
urusan yang pokoknya ajah masih keteteran emo
tesisnya tentang apaan jeng? eek
Ritchue Report | 10/08/2014 3:59 am
Ritchue
ahahaha belom jeng masih ribet ngurusin masalah teknis w lol
kyk undangan, seserahan sama baju XD~
padahal waktu udah mepet emotion_zombie
dirimu sedang sibuk apa jeng~ emotion_awesome
Ritchue Report | 10/08/2014 3:38 am
Ritchue
ehehehe iya nih udah susah mau duduk diem depan laptop akhir2 ini emotion_drool
pekeber jeng~ cat_razz
Ritchue Report | 10/08/2014 3:28 am
Ritchue
ayy cintaahh~ emotion_awesome
 
 
picture
picture
picture
picture
x_Mel_Mix_x
NOIRgray
NOIRgray