Custom

Media

 

Comments

View All Comments

Wirma Putori Report | 04/17/2015 5:26 pm
Wirma Putori
ninja
Adien Inc Report | 03/12/2015 4:21 am
Adien Inc
Oyy.... mrgreen
kuchink11 Report | 01/14/2015 9:25 am
kuchink11
yoo
Mr_easy Report | 01/08/2015 1:19 am
Mr_easy
Weeisshhhh...tante lama tak jumpa ini.cemana pula ga pernah keliatan xD
Reika Yuzuhiro Report | 12/01/2014 5:49 am
Reika Yuzuhiro
ooh fokusin aja dulu kuliahnya noa
ganbareee! pasti bisa 4laugh
tapi klo udah selesai sm kuliahnya baru cosuan aja XD
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 7:42 am
Reika Yuzuhiro
yee kan asal dipake kedepannya kali rofl
waktu sepupuku nikah mamaku malah ngasih baju bayi lagi /// v ///

iya juga yah, eh noir sibuk ngapain emang? cosu? urusan kuliah?
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 7:05 am
Reika Yuzuhiro
heee aku cuma bisa ucapin selamat aja kedia ; v ;
ga nyangka juga rit akan nempuhin hidup baru~

klo kere gimana buatin aja art atau nggak peralatan bayi tuh 4laugh
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 6:45 am
Reika Yuzuhiro
noirrr~~~

dah lama ga nongol hihi!
eh btw gimana kabarnya? denger2 rit nikah minggu depan yah?
Reika Yuzuhiro Report | 11/29/2014 12:30 am
Reika Yuzuhiro
yum_puddi
Ritchue Report | 10/08/2014 4:27 am
Ritchue
wedew tp udah punya gambaran subjek/objek apa yg mau diteliti belom jeng? xd
 
 
picture
picture
picture
picture
x_Mel_Mix_x
NOIRgray
NOIRgray