McConnellHensley50's avatar

Birthday: 11/26

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Lalu adalah tempat wisata di Pulau Tidung yang kudu dikunjungi ketika Anda ke Pulau Tidung Kepulauan Sewu:







Tanjongan Timur Pulau Tidung

tanjongan timur Pulau Tidung adalah induk tempat berwisata dimana di tanjongan ini banyak mengijabkan fasilitas & kegiatan sedari kulinier utama Pulau Tidung, water sport, pantai ramal putih, serta jembatan hasrat Pulau Tidung



Jembatan Cita Pulau Tidung

Jembatan Cita “Love Bridge” adalah satu diantara icon yang ada dalam Pulau Tidung. Jembatan yang menjadi penghubung antara Pulau Tidung luas - Daratan Tidung mungil ini gaib dijadikan untuk banyak kesigapan, salah satunya ialah melompat indah dari respek 8 sampai dengan 10 meter, berfoto2, sunrise view serta masih tidak sedikit lagi kegiatan-kegiatan yang mampu dilakukan di sini.



Pasir Berbisik Pulau Tidung

pasir pesisir yang seolah berbisik dikarenakan banyak tanaman cemara yang terkena serangan angin maka itu mengeluarkan suara seolah-olah berbisik, pasir pantai berbisik itu terletak disebalah barat Daratan Tidung tepatnya setelah pemukiman kampung baru Pulau Tidung. pantai berikut juga sangat indah dalam mengabadikan momen anda pada saat berada di Pulau Tidung.



http://pulautidungekowisata.com Tidung

tanjongan barat tersebut adalah ujung sebelah barat Pulau Tidung, jarak tempuh untuk datang ke tanjongan barat dari pusat pihak sekitar kurang lebih 10 Menit Menggunakan sepeda, bagi yang senang bersepeda sebaiknya anda mengunjungi tempat ini karna anda dapat melihat sekeliling pulau, untuk menempuh tanjongan barat berikut anda akan melalui alas kecil ataupun biasa disebut kebon dan melalui satu perkampungan kecil yang gaib disebut kampung baru.



Ramal Perawan Pulau Tidung

sesuai dengan namanya pasir perawan ini seolah tidak tahu dijama sama siapapun, pasir yang terentang luas yang terletak pendek bibir rantau Pulau Tidung kecil itu sangatlah harus anda membuka, tapi sungguh disayangkan pasir ini cuma terlihat pada waktu - waktu tertentu yakni pada tatkala air samudra sedang susah hati, jika anda orang yang beruntung dalam memijak penumpu anda dipasir ini maka jangan meleng mengabadikannya karna tidak semua wisatawan meraih kesempatan tersebut.



Makam Pemimpin Hitam

Panglima Hitam atau Kumpi Turu biasa dikenal penduduk tempatan adalah salah satu Tokoh Masyarakat Pulau Tidung yang kharismatik. Kesantunan & perilaku beliau sangat di segani oleh masyarakat sekitar di masa- nya. Konon Panglima Warna hitam memiliki kesaktian yang luar biasa luar biasa jadi makam-nya meski kini banyak dikunjungi karet peziarah. Taman bahagia Panglima Hitam berada pada sebelah timur Pulau Tidung kecil. Tak ada salahnya jika aku merekomendasi anda untuk meninjau makam itu bukan untuk mencari kemujaraban, namun seharga untuk mencampur wawasan cerita saja. Hahaha



Pelabuhan menyala Pulau Tidung

Pelabuhan tersebut sentral tampak masuknya para wisatawan dan di pesanggrahan ini banyak menawarkan kudapan dan cindra mata utama Pulau Tidung yang siap anda beli.



Hutan Mangrove Pulau Tidung

Hutan mangrove berada di sebelah barat Pulau Tidung tepatnya di area sekitar sekolah MTsN 26 Jakarta, yang memelopori adalah Bahroni salah satu perjaka Pulau Tidung yang juga memangku sebagai hamba ini menyimpan mimpi dalam membuat hutan mangrove serta berkat kegigihannya hutan mangrove yang ia kerjakan berproses menjadi satu diantara icon Darat Tidung. Tujuan membangun hutan mangrove tidak lain cuma untuk mengantisipasi terjadinya pengikisan pantai. Saat ini ini sungguh banyak intansi maupun organisasi-organisasi non profit yang berkunjung untuk pelaksanaan penelitian & penanaman benih mangrove. Kurang lebih organisasi ini diantaranya: KEMENPORA, Sudin pendidikan Kep. Sewu, ACT, SMA Labschool Jakarta, dll. Soalnya perjuangannya di dalam melestarikan daerah sekeliling Bahroni beroperasi menyabet Sarjana II Anak muda Pelopor tingkat Nasional.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!