McCarthyLausen59's avatar

Birthday: 08/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Eksistensi taman vertikal saat ini tidak hanya di lahan sempit atau taman minimalis aja. Banyak yang kemudian membuat kombinasi dengan taman tegak ini untuk menampilkan pemandangan yang patut dan jelita.



Taman tegak atau konvensional disebut vertical garden / greenwall adalah taman yang dibuat tegal lurus atau vertikal. Tekun ini biasa menempel di dinding, tapi saat ini bukan terbatas ini saja. Taman vertikal siap digunakan sebagai pagar, alias diatap khanah bahkan di dalam ruangan. Penggarapan taman tegak pada bait minimalis yaitu solusi hisab menginginkan hadirnya sebuah taman meski pada lahan yang sempit. Bersama-sama hal hal yang perlu diperhatikan dalam membuat tekun vertikal.



Membuat Vertical Garden



Media Menanam



Gunakan syarat tanam yang ringan. Taktik ini terkait dengan postulat taman vertikal itu sendiri yang tetap lurus. Media yang terlalu berat, dikemudian hari hendak membuat tekun cepat cacat. Selain ini juga pilih media yang dapat mengemasi air cukup lama. Mengingat perawatan tekun vertikal lumayan berbeda dengan merawat tekun pada biasanya. Sebagai contoh prasarana yang sering digunakan di membuat tekun vertikal sempang lain: smart garden (peatmoss), cocopeat, sekam, perlite, pumice, suket laut dsb.



Jenis Tumbuhan



Jenis tumbuhan untuk taman vertikal diartikan sebagai yang berkembang tidak terlalu besar. Bisa juga mempergunakan tanaman hias bertipe tersemai. Tanaman hias yang konvensional digunakan renggangan lain: serasa gading, tanduk menjangan, bromelia, suplir, lili paris dan sebagainya.







Agar tekun vertikal tampil semakin jelita, sebaiknya pergunakan tidak seharga satu jenis tanaman hias. Anda dapat mengkombinasika macam tanaman supaya tercipta aneka bentuk dan variasi corak yang bertentangan. Selain itu juga sesuaikan dengan kondisi dan kehendak taman vertikal tersebut.



Perawatan Taman Tegak



Seperti saya sebutkan diawal, perawatan taman vertikal lumayan berbeda dengan perawatan taman pada biasanya. Untuk penyiraman bisa menggunakan sprayer / semprot. Bila tidak taman vertikal tidak terlalu semampai bisa dikerjakan secara petunjuk. Sedangkan dalam pemupukan taman vertikal siap dilakukan secara sistem infus atau dosing unit.



Demikian sedikit tinjauan dan tips dalam menghasilkan taman vertikal pada rumah minimalis.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!