Media

oui stalkers

 

ily ok


hiatus

The name is kitsupon, just call me kitsu.
20 years old azn living in Australia.
Minty Latte is my cute imouto chan
i ship nixiel qiu ok

do not ask for donations.
i have the right to give to anyone i want.

i mostly eat, sleep & draw.
gehh


love letters

View All Comments

Andsonz Report | 12/24/2014 7:17 pm
Kabar baik . . . Liburan mau ke Bandung nih :3
Andsonz Report | 12/22/2014 6:39 am
Lama tak ngobrol kitsopun xd . . whee
Andsonz Report | 12/17/2014 10:31 pm
hola kittypon lol
Stella Frayne Report | 12/16/2014 9:46 pm
asli kit sejak zomg ditutup entah kenapa T A T
dan tambahan lagi, temenku yang bule itu suka ngamukan gajelas pengen zomg-nya dibalikin
aku sih turut kecewa banget jadi yah biarlah aja...toh peristiwanya sama kok kyk akunku diban dulu T w T

disini yang pantesnya udah ujan eh malah panas kaga karuan neh, ini aja durasi ujannya cuma satu minggu O A O;;
disana kan pantesnya panas juga tuh //apaan
weh emang yah cuacanya udah ga bisa dirediksi lagi gonk
Stella Frayne Report | 12/16/2014 9:35 pm
ha itu dia.
tapi tapi hollywoodnya suka dikuasai bule tuh makanya pada jarang kesana juga ; n ;
jarang aja sih abis klo aku perhatiin mereka juga lagi sibuk irl jeng D:
klo guildnya aku ga tau kit, udah sepi kyknya u___u
hooooo gpp deh lain kali liburan panjang aja xD
eh btw disana panas kan?
Stella Frayne Report | 12/16/2014 9:19 pm
iiiih mau kupeluk nih huehuehue ;; v ;;
iya kit duuuuh sedih banget rasanya, udah gitu town tambah lag lagi ga ada tempat tongkrongan lain D':
wkwk cieeeee yang mau keindo, kebali dong sekali kali XD
Stella Frayne Report | 12/16/2014 1:56 am
AKU KANGEN BERAT KITSUH Q A Q
aku baik kok nih heheh ; v ;
gimana kabar sana? heart
Stella Frayne Report | 12/15/2014 10:11 pm
heart heart heart
Minty Latte Report | 12/15/2014 8:25 pm
Happy Holidays Onee :3
Hope you're enjoying your day (:
*Gives hot chocolate*

marvelholic Report | 12/03/2014 6:31 pm
HEEEEEEEE IYA !!!! Hadah dan bbm kitsuh ga aktip ya!? D: hawuuuuuuuuuuuuuuuuuh ;3;
baik baik, kitsuh gimana? masih main touch ya kata uwawawawa? XD