About



The name is kitsupon, just call me kit.
19 years old asian living in Australia.
MilkTea Latte is my cute imouto chan~
niXiel Qiu is my waifu u//v//u
i am an artist, i do drawings. but im so lazy
so deal with it sowwie
my wishlists are overloads. ;u;b



kik : bitteryum
be my close fwends?



Media

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items
 

Comments

View All Comments

Taschenpanda Report | 04/23/2014 8:50 am
thank you for the gift!
MilkTea Latte Report | 04/23/2014 6:53 am
Yeah! 4laugh
*tehee* you're always welcome onee-chan! heart
MilkTea Latte Report | 04/23/2014 6:27 am
Your avi onee so cute! heart
Manilyn Monroe kawaii version 4laugh
Nixiel Qiu Report | 04/23/2014 2:28 am
ngincernya lulusan terbaik nih asik ea 4laugh
Nixiel Qiu Report | 04/23/2014 1:51 am
buat apa OC nya tar hahahah xd
lg mls beli apa2 ini nabung aja dulu goldnya

cuman main online game aja nih macem2 ^^
tekun ngerjain tugasnya biar cpt selesai > w <
Nope Fail Report | 04/23/2014 1:38 am
LOOOOL !
gpp sih kalau emang ada alasan kecuali alasanya "Bosan pegang pena" rofl
dah ya mau ngampus lagi
Nixiel Qiu Report | 04/23/2014 1:35 am
aviku kan macem karakter anime gitu loh original ni 4laugh

okee :')
apapun itu masalahnya teruslah bersabar ya exclaim
emotion_hug
Nope Fail Report | 04/23/2014 1:32 am
kalau sudah nentuin bilang saja :3
nanti aku coba req
tapi kayaknya lama kayak gambar itu sampe 1 bulan LOL
kalau dia gak ada kerjaan 3 hari jadi
Nope Fail Report | 04/23/2014 1:22 am
iya yang kayak tadi typenya atau gak cek DA dia saja :3
yg ada di gambar tadi
Reika Yuzuhiro Report | 04/23/2014 1:00 am
hah? irl?
jadi kit... o A o

coba caeritain lewat pm aja