HanssonPorterfield69's avatar

Birthday: 06/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Dalam Lagu karangan Alfred Simanjuntak ini tersirat jalan dan daya pikir - daya pikir bangsa yang harus ketika junjung menjulung oleh perjaka Indonesia. Utk lebih mahir makna & nilai yang di pura dari Lagu ini semakin jelas dan terperinci, yuk kita uraikan lirik per lirik.



Wujud pemudi pemuda Indonesia: Ekspresi atau predisposisi serta peluang dari karet pejuang serta para meruang terhadap pemuda dan pemudi bangsa Indonesia di sekiranya yang akan datang. Mereka ingin pemuda teruna Indonesia insaf saat keterpurukan datang.



Lengan bajumu singsingkan untuk negara: Jangan teledor! Jangan was-was untuk melakukan sesuatu, tengah hal itu tak mudarat orang lainnya dan ada sendiri. Non gengsi alias malu! Bersikaplah PeDe sandi asma percaya terhadap diri sendiri.



Masa yang akan datang kewajibanmulah: Masa hadap bangsa tertumpu pada pundak pemuda. Tugas pemuda utk mengharumkan nama bangsa & negara yakni Negara Regu Republik Nusantara.



Menjadi tanggunganmu terhadap nusa: Kalimat itu diulang mencapai berbatas dua kali. Berikut menekankan jika tanggung jawab perjaka yang super besar tentang negara.



Sudi tetap mencoba jujur serta ikhlas: Hendaknya sikap serta sifat yang tercermin ialah sikap serta sifat yang mulia. Perbuatan dimana anak muda itu bukan mudah putus asa, jujur dan ikhlas untuk menjalani kehidupan.



https://not-lagu.com/not-angka-lagu-mengheningkan-cipta/ usah banyak bicara trus kerja muluk: Jangan sama sekali berniat yang ditunjukkan cuma dengan omongan - pertuturan, tetapi buktikan itu dengan suatu tingkah laku nyata.



Hati teguh & lurus agak tetap jernih: Berpegang teguh dalam pendirian, tanpa mudah digoyahkan sesuatu yang belum tentu informasinya. Jangka ada substansi yang menghentikan dan mencegat, jangan terburu - buru dan khilaf dalam memungut tindakan.







Berkelakuan halus hai putra negri: Kalimat ini adalah 2 lirik terakhir di larik kedua. Sama seperti bait pertama, bagian kedua juga mengulang liriknya sampai dengan ganda. Berarti masalah ini super - super ditekankan. Intinya yaitu peluang agar getah perca pemuda mempunyai akhlak, rasa, sikap & sifat yang baik, jangan kasar!



Isi nilai & makna Lagu wajib Menyetop Cipta

Menenangkan cipta merupakan mengenang segala jasa pahlawan yang telah mengakali kesatuan republik Indonesia, memperkuat kembali jiwa kerelaan bertenggang dan berkorban demi kepentingan bangsa dan semangat heroik para pahlawan bagi generasi sekarang & masa nanti dalam menimbun ke merdekaan. Karena perkelahian melepaskan ada dari belenggu penjajahan yakni perjuangan yang sangat berat, namun perkelahian mengisi kemerdekaan lebih ukuran lagi.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!