Booker70McGrath's avatar

Birthday: 12/23

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Memotret pemandangan dunia atau dikenal dengan "landscape" menjadi suatu kegiatan merampok, karena tujuan ini amat disukai semua orang. Tidak seindah yang dilihat mata, sebenarnya cukup sulit memproduksi foto uraian menarik hanya dengan ponsel, karena keterbatasan pada fitur kamera hp tersebut.



Nah kali ini aku akan berbagi informasi hal beberapa trik penting di memotret uraian atau taman photography yang dijelaskan sama beberapa fotografer terkenal, adalah Anna Cox, Gianluca Ricoveri dan Kevin Russ. Silahkan simak penjelasannya berikut ini.



8 Tips Fotografi Memotret Pemandangan atau Landscape Photography



1. Temukan Titis Akhir

Dapatkan titik memukau apakah itu pohon, rompok atau perenggan yang membidik seperti pikiran yang mengecil, lereng atau petunjuk panduan. Kamu demi titik pucuk sebagai simpulan dari pantauan matanya.



2. Temukan Tempat Terbaik (Pagi atau Magrib Hari)

Bentuk di awal atau magrib hari detik cahaya semakin tersebar dan hangat. Memvideokan saat mendung bahkan masih lebih cantik daripada ketika siang tarikh terik.



3. Temukan Penetapan Langit Unggul

Kondisi lapisan udara juga sanggup membuat pertikaian sangat transparan dalam foto. Jika langit terlihat datar dan memuaskan bahkan sesudah diolah, oleh sebab itu kembalilah beda waktu jangka tampilan lapisan udara lebih meriah, sehingga menampilkan suasana yang berbeda.



4. Jangan Merekam Dua Potongan Gambar





Cobalah untuk tdk membagi ilustrasi secara sinambung menjadi dua, baik atas dan kolong. Biasanya berikut terjadi ketika memotret uraian pantai, pongsu, atau waduk. Misalnya, dalam atas pelan langit, sebelah bagian bawahnya gambar sawah.



5. http://pernikdunia.com biasa

Tegaskan ihwal lingkungan yang mungkin tampak seperti sinar khusus, mega, pantulan santapan di tirta danau, & lainnya. Sampeyan bisa meninggalkan kedua masalah ini sekali lalu, yaitu saat mengambil gambar dan selama proses editing



6. Pelajari Tepas Lebar Kaca

Jangan ngerasa dibatasi per zoom pada kamera hp, tapi pelajari bagaimana memakai lensa teras lebar yang kamera agar memiliki kedekatan yang lebih dengan tujuan pemandangan yang difoto. Sepertinya, objek pemandangan sebagai pembawaan utama, menyerupai kayu sebab mati, berangkal, atau lainnya.



7. Dapatkan Komposisi Unik

Buatlah rentetan yang belum pernah awak lihat sebelumnya. Komposisi yang unik dan majelis bisa mengemukakan foto yang hebat sekalipun objeknya seharusnya.



8. Tambahkan Objek Eksternal Yang Memukau

Terkadang, menempatkan objek yang sekitarmu mampu menjadi kondisi dalam foto pemandangan dan membantu orang-orang yang melihatnya lebih merasakan terhubung. Cobalah untuk menutup benda menarik ke untuk foto serupa tambahan, diantaranya genangan air, pohon, semak-semak, dan yang lain.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!