Beatty51Hartley's avatar

Birthday: 04/26

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Aneka Kue polos identik menggunakan rasanya yang gurih dan renyah juga dapat bertahan cukup periode dan gampang dibuat. Mengarang kue luruh memang mengasikan apalagi pada hasilnya senang dan digemari banyak orang.



Namun, terkadang Roti kering yang kita kerjakan kurang rapuh, untuk membuat kue kering yang kering susah rumit gampang. Oleh karena itu saya ingin bagikan beberap tips bagi membuat roti kering. Berikut ini 6 tips membuat makanan kecil kering rapuh.



Untuk benih kering laksana tepung, gusar, pengembang roti sebaiknya dalam ayak supaya tercampur latar termasuk gula halus juga sebaiknya dalam ayak semoga tidak terjadi penggumpalan.



Saat mengkocok mentega atau margarin dengan gula sebaiknya jangan terlalu lambat. Hal berikut dapat menerbitkan hasil kue kering yang kita buat menjadi terlalu lebar. Cukup asal pipih saja kecuali memang saya membuat roti kering yang harus dikocok lembut seperti saat kita membuat makanan kecil shortbread.







Unsur yang kadang kita lupa yaitu http://www.masakyok.com/2017/05/15-resep-kue-lebaran-2017-terbaru-unik-dan-lucu-dan-gambar.html sering kali kalian masukan tepat. Seharusnya benda kering dimasukan secara bertingkat dan diaduk secara lambat menggunakan sendok atau spatula. Saran aku jangan manfaatkan mixer untuk menghindari luluhan yang terlalu lembut ( overmixed ).



Jangan khlaf untuk mengoleskan margarin dalam permukaan loyang agar kue yang aku buat bukan lengket. Aku juga bisa menggunakan silpat untuk melapisi loyang. Bila diperlukan aku juga sanggup menaburkan abuk terigu dengan tipis sepantasnya supaya gak mempengaruhi struktur kue yang kita bagi.



Saat mengatur kue kering umumnya suhu yang dikenakan antara 160° C - 170° C. Jangan terbalik untuk memutar loyang sebaiknya matang merayap.



Saat makanan kecil diangkat dr loyang jangan ditumpuk soalnya uap kue dapat mempengaruhi kerenyahan kue. Jika perlu Letakan diatas cooling wire agar dinginnya sempurna. Pantas anda ketahui bahwa kue kering akan mengalami proses pematangan sedangkan Kue kering yang telah dikeluarkan dari oven. Kue luruh bisa dianggap benar remaja sempurna jika kue sudah benar dingin



Demikian sekutil tips kue kering yang bisa aku pakai ketika membuat roti kering, agar kue yang kita hasilkan menjadi segak dan gurih. Semoga trik ini sehat. Anda ingin mencoba memproduksi kue luruh? Baca juga resep kue kering kacang, kue kastangel, kue nastar, dan aneka kue lelap lainnya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!