axl_281192

axl_281192's avatar

Birthday: 11/28

Media

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Wish List

 

My Aquarium

View Aquarium

Comments

View All Comments

Meisterwerks Report | 10/24/2008 7:47 pm
Meisterwerks
heh ada afif heheh.. kmrn blk dr rmh giani jem brp fif?
Smeeeel Report | 10/24/2008 6:30 am
Smeeeel
eh lo, udah minta lagu kok ga ada bilang "makasih" nya deh?? eh kapan2 gendong radiah kayak gue yaa.. mau liat hehe.. gendongnya yang waktu lo mau gendonng gue tapi ga bisa aja fif
Smeeeel Report | 10/24/2008 6:24 am
Smeeeel
eh lo, udah minta lagu kok ga ada bilang "makasih" nya deh?? eh kapan2 gendong radiah kayak gue yaa.. mau liat hehe.. gendongnya yang waktu lo mau gendonng gue tapi ga bisa aja fif
Smeeeel Report | 10/24/2008 6:23 am
Smeeeel
eh lo, udah minta lagu kok ga ada bilang "makasih" nya deh?? eh kapan2 gendong radiah kayak gue yaa.. mau liat hehe.. gendongnya yang waktu lo mau gendonng ue tapi ga bisa aja fif
Smeeeel Report | 10/24/2008 6:21 am
Smeeeel
seru lho boncengan sama bangs pathan.. ga kayak lu, ngerem mendadak
Smeeeel Report | 10/24/2008 6:20 am
Smeeeel
oi oi.. lagi ol nih guee, make uang pinjeman 5 ribu lo. entar ya gue ganti kalo udah ada duit hehe
Smeeeel Report | 10/22/2008 3:56 am
Smeeeel
yaelah santai. duh gimana sih, udah diajarin mamah juga. masih aja jelek. yg comment gue cuman 6 masa ckckck
zaaaoldyeck Report | 10/19/2008 6:43 am
zaaaoldyeck
bokapnya fathan loechu abiiieezz wakakak
zaaaoldyeck Report | 10/19/2008 6:39 am
zaaaoldyeck
ehem ehem
Meisterwerks Report | 10/18/2008 9:39 pm
Meisterwerks
hah pj? emg blom yak? lagian lu mntanya 100rb gatau diri bgt hehehe ntar deh senin insya allah
 

My Playlist

Interest Tags

Favorite Movies/Anime

Favorite Music/Bands

Hobbies/Interests

 
picture
picture
picture
picture
Smeeeel
zaaaoldyeck

my best friend (kurang fatan sama icha)