About

heart Noctiva's Husband heart

Indonesian | 21 years old | Mini 4WD Racer (Tamiya) | Drone | Dota2 | Aviation Engineer

Nothing special about me, just an ordinary Gaians.

Friends

Viewing 12 of 294 friends

Multimedia

Comments

Viewing 10 of 20 comments.

Noctiva

Report | 11/13/2017 1:18 am

Noctiva

sweatdrop sweatdrop
Noctiva

Report | 11/10/2017 4:28 am

Noctiva

iya nih zomg aj masih suka error" gitu, padahal dulu rame banget ya.. sdih liatnya crying

maen ESO aja de 3nodding
Noctiva

Report | 11/08/2017 7:49 am

Noctiva

hooo punya gw jadi platinum sih sweatdrop

jeh sepi banget juga gw ke zomg, kaga ada yg main lg apa? rolleyes

warframe dah lagi pada seru mancing ya di zone baru wakkakaka
Noctiva

Report | 11/06/2017 6:53 am

Noctiva

iyaaa lah lu kaga? tulisannya smua gaia jadi platinum ah mata uangnya sweatdrop

ZOMG de pgn naikin CL jadi gede awkakakaak

yah RO2 lagi dia, gw masih ESO ESO aja xd
Noctiva

Report | 11/02/2017 7:58 pm

Noctiva

bukan, keanya jadi platinum gitu sweatdrop

ayo mau ZOMG lagi ga ada temen, duitnya udh lebih enak kan sekarang wahahaha lol
Noctiva

Report | 11/01/2017 9:40 pm

Noctiva

baaaik deeee, lu? 3nodding

btw kok uang gw jadi ilang banyak yak 0 nya sweatdrop
Noctiva

Report | 10/31/2017 6:25 pm

Noctiva

HAHAHAHA kebetulan say heart
Noctiva

Report | 10/26/2017 1:05 am

Noctiva

biggrin
Ren Ketsuseki

Report | 07/05/2017 6:42 am

Ren Ketsuseki

jadi sekarang main gaia lagi nih?
baik dong, lo gimana?
gue lagi nganggur nih hahaha.
Ren Ketsuseki

Report | 07/04/2017 1:33 am

Ren Ketsuseki

habisan uname lo berubah mulu kan gue takut salah.

Signature

Noctiva's