AlbertNyborg9's avatar

Birthday: 08/13

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Dewasa ini preferensi material dewan semakin variatif. Tidak cuma masalah harganya yang bertambah terjangkau & kualitasnya yang meningkat, tapi juga wujud dan tektur material yang semakin bermacam-macam dan merampok.



Salah satu bahan bangunan yang mengalami pembaruan terus menerus merupakan lantai. Dulu, lantai graha hanya menggunakan keramik alias marmer. Namun kini, simpatik berkembangnya masa, muncul sedang tren baru yakni lunas parket (kayu halus).



Pada kesempatan kesempatan ini saya dengan berbagi tips merawat lunas parket. Sesudah itu poin-poinnya:



1. Hindari tumpahan air



Geladak parket dibuat dari kayu. Kayu dapat segera lapuk jikalau sering terantuk air. Maka itu hindari memakai parket dalam teras griya atau terselip dapur yang rentan tumpahan air.



2. Jangan gunakan kain pel yang masih basah



Hindari penggunaan lampit pel yang masih jeblok. Jika suka mengepel, tiriskan dulu lampit yang hendak digunakan bagi mengepel. Lampit yang stagnan tentu semakin baik dari kain yang basah kalau itu dalam mengepel lantai parket.



3. Gunakan penyuci lantai spesial



Jika suka membersihkan dasar parket, sepantasnya gunakan enceran pembersih tingkat kayu, meski pembersih tingkat keramik. Unsur ini berguna agar hasil yang didapat jauh lebih maksimal.



4. gas lantai parket merotan bertekstur patut



Gunakan sapu yang punya tekstur lembut. Mengapa? Plus sapu bertekstur kasar lambat laun akan menggelisahkan tekstur tiang dari lunas parket dengan demikian keindahan lunas parket akan hilang.







5. Gunakan terompah halus pada rumah



Lamun di dalam rumah Anda ingin menggunakan pokok kaki, maka saya sarankan Anda dalam menggunakan selop dengan tapak yang mendalam. Mengapa? Plus alas sagang dengan pokok yang lecak dapat menggelisahkan tekstur kayu dari tingkat parket.



6. Gunakan vacum cleaner



Jika menurut Kau perawatan lantai parket tidak mudah plus pelnya pribadi, dan sapunya khusus, maka saya sarankan Anda utk menggunakan vacum cleaner utk mendapatkan hasil dan saat perawatan yang efektif. Sebab vacum cleaner ternyata tidak akan merusak lunas parket Engkau.



7. Gunakan keset berbahan kain



Manfaatkan keset berbahan kain disemua rumah Dikau. Hindari penggunaa keset berbahan karet sebab dikhawatirkan tercipta endapan uap di kolong keset yang dapat berbuntut pada rusaknya parket Engkau.



Itulah tujuh tips memelihara lantai parket. semoga bisa bermanfaat & dapat mengeraskan wawasan Kau, salam Sekutu Inspiratif!

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!